Beranda Berita Terkini Vaksinasi Covid-19 Klinik GKI Maleo Raya Bekerjasama Dengan Puskesmas Pondok Pucung

Vaksinasi Covid-19 Klinik GKI Maleo Raya Bekerjasama Dengan Puskesmas Pondok Pucung

BERBAGI

Kota Tangsel, Beritatangsel.com – Hari ini Klinik Pratama GKI Maleo Raya, Puskesmas Pondok Pucung, Kementrian Republik Indonesia, GKI Bintaro Utama, melakukan Vaksinasi Covid-19 Tangerang Selatan dalam rangka upaya mempercepat vaksinasi supaya bisa mencapai target yang kita harapkan, saat vaksinasi di GKI Maleo Raya. Tenaga kesehatan dan penunjang medis, pra-lansia (50-59 tahun), lansia (60 tahun ke atas), pelayanan publik, tenaga pendidik.

Datang langsung untuk mendaftar, pendaftaran dibuka pukul 08.00 WIB.

Warga domisili/bekerja di Kelurahan pondok pucung, Membawa fotokopi KTP atau surat keterangan domisili dari RT/RW.

Menggunakan vaksin Sinovac. Puskesmas Pondok Pucung Tangerang   Selatan.

Ketua majelis GKI Maleo Didi Tricahyono dengan adanya kegiatan vaksin di gereja imerupakan wujud pelayanan bersama untuk meningkatkan kesadaran kesehatan dan juga untuk keselamatan kita bersama agar semua warga di Tangerang Selatan khususnya di Bintaro ini dapat benar-benar sehat dan sehat dan terhindar dari virus covid-19 ini kurang lebih di dalam 2 hari ini sekitar pelaksanaan dilakukan mulai jam 8 kita akan mulai doa dulu untuk tugasnya semua berjalan lancar dan dilakukan 2 hari hari ini dan besok,sebelum pelaksanaan mel\kukan doa bersama yang dipimpin Pdt. DES ELNIAT GULO, untuk tenaga kesehatan nya ada 7 diantara nya Dr. Mulyani mulai dari bagian depan untuk mengecek apakah yang akan di vaksin namanya terdapat di dalam list  atau tidak Dan juga Apakah KTP Tangsel atau bukan Setelah dari situ mereka akan duduk untuk mengisi form beberapa udah diisi lengkap nanti form itu diperlukan untuk dipakai untuk tim administrasi menginput namanya di dalam aplikasi vaksin masuk ke skring. kalau lulus skrining maka bisa dipastikan setelah vaksin anti menunggu untuk observasi Apakah ada keluhan atau tidak kalau nggak selesai bisa langsung pulang ujar PAUL SIHOTANG.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Jaya 2022, Satlantas Polres Tangsel Periksa Kadar Alkohol Pengemudi

Dalam kegiatan vaksin hadir Binamas polsek pondok Aren Kelurahan Pondok Pucung Bpk Aiptu Satimo, Babinsakamtibmas Bpk  Asep, Dr. SUHARA, Dinas kesehatan, ALI AKBAR puskemas pondok. Pengurus bpk Amstrong sitoru Pendeta Bpk Thomas kartomo,

Dr. Suhara dalam penyampaian nya untuk mempercepat program vaksinasi, Pemkot Tangsel perlu memaksimalkan peran serta stakeholder hingga tingkat RT dan RW. Bahkan, tak perlu lagi adanya regulasi pembatasan pemberian vaksin.

Sosialisasikan untuk mengenai percepatan vaksinasi, itu yang penting,dalam rangka upaya mempercepat vaksinasi supaya bisa mencapai target yang kita harapkan, secara nasional kita ingin mempercepat pencapaian herd immunity dan jumlah yang harus dicapai.

Masyarakat jangan di persulit lagi dengan birokrasi. Diperlukan kesigapan dari puskesmas sendiri, tenaga kesehatannya, harus berjuang secara proaktif, jangan hanya menunggu dan pasif,” tandasnya.

(Hasan)