Beranda Berita Photo Forum Gabungan, Organisasi Perangkat Daerah Tangerang Selatan Tahun 2019

Forum Gabungan, Organisasi Perangkat Daerah Tangerang Selatan Tahun 2019

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring Tangsel tempat berlangsungnya kegiatan Forum gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang digelar selasa pagi (12/03/2019).

Forum gabungan OPD, merupakan gabungan dari beberapa dinas terkait yakni : OPD Dinas Industri dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan serta Dinas Pariwisata.

Acara Forum OPD ini dihadiri langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, H. Beyamin Davnie, jajaran kepala OPD, LPM,,BKM, PHRI, PKK, ORMAS Serta melibatkan unsur Masyarakat.

Hj.Airin memberikan arahan kepada peserta yang hadir bahwa, Forum OPD gabungan merupakan Top Down, dengan demikian silahkan berikan masukan yang baik untuk perencanaan pembangunan ditahun 2020, berdasarkan dari data makro yang telah dipaparkan memang sudah banyak RPJMD, yang sudah tercapai bahkan sampai melampaui target, diharapkan akhir tahun 2020, semua indikator RPJMD sudah selesai dan awal tahun 2020 tinggal dievaluasi kembali, jelasnya

Sementara Wakil Walikota Bang ben,” yang biasa dipanggil menjelaskan Kota Tangerang Selatan termasuk katagori kota maju terlihat dari capaian indikator makro yang menitik beratkan pada sektor perdagangan dan jasa, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang kian meningkat, dan saat ini berada pada 7, 41%. ini merupakan arah kebijakan Rancangan RKPD Tahun 2020, adalah : Penguatan Ekonomi Kota Berbasis Jasa dan Perdagangan, pungkasnya

Sementara Kepala Bidang ( Kabid) Ekonomi, Sosial, dan kemasyarakatan H. Yahya Sutaemi, S. Pd. M. Si. menjelaskan dengan adanya Forum OPD Gabungan ini, dimaksudkan Pemerintah Kota melalui perangkat Daerah menampung usulan dari peserta yang hadir untuk mempertajam program yang sudah di usulkan sebelumnya dalam musrenbang tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan, ujarnya (Anto)

Baca Juga :  Guna Lakukan Penyegaran, Kapolres Tangerang Selatan Merotasi Kabag Sumda dan Kapolsek Curug