Beranda Berita Photo Sambut Hut 75 Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Bripka Yamin Semprotkan Disinfektan Di Warga Binaannya

Sambut Hut 75 Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Bripka Yamin Semprotkan Disinfektan Di Warga Binaannya

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan dalam memerangi virus yang menakutkan dibelahan dunia ini.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Bripka Yamin Personil Polsek Pondok Aren Jajaran Polres Kota Tangerang Selatan, Melakukan penyemprotan Disinfektan ketiga titik lokasi binaannya, Diantaranya Jl. H. Sa,an Kampung Lio Rw 03, Perum Hankam Rw 06 dan Rw 21, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, ( Jum,at 25/06/2021 ).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan atas dasar permintaan warga dilokasi tersebut, karena ada warga yang positif dan sedang melakukan isolasi mandiri, Guna untuk mensterilkan dan mencegah mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar tempat isolasi.

Dengan alat yang dimiliki dan obat serta APD yang ada Bripka Yamin melakukannya dengan suka rela, karena melihat APD yang dimiliki sudah kumuh ada seorang warga yang rela memberikan APD berupa sepatu bot dan perlengkapan APD lainnya untuk Bripka Yamin.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi ini memberikan pesan himbauan kepada warga agar meningkatkan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Pondok Aren Kompol Riza Sativa “Membenarkan kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmasnya tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona,” ucapnya. (Red/Syarif)

Baca Juga :  Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. Di Masjid Aroyan Dusun Kutuk'an Kel Baleharjo Kec Eromoko Wonogiri Jateng