Beranda Berita Photo Seorang Pria Tewas Tertabrak KRL Commuter Line Di Perlintasan Stasiun Serpong

Seorang Pria Tewas Tertabrak KRL Commuter Line Di Perlintasan Stasiun Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com — Seorang pria berinisial S (48) tewas tertabrak KRL Commuter Line Di Perlintasan Rel Kereta Api Stasiun Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (27/6/2021).

Aiptu Edison (Bhabinkamtibmas Kelurahan Serpong) menjelaskan peristiwa bermula sekitar pukul 11 : 14 wib, pada saat itu akan melintas KRL Parung Panjang dari arah Tanah Abang bersamaan dengan KRL No 2055 dari arah Rangkas Bitung menuju Tanah Abang, ucapnya saat dihubungi beritatangselcom.

“Korban yang berjalan kaki terlihat hendak menyebrangi rel namun perjalanannya terhenti di tengah jalur rel kereta api, di duga ingin melakukan bunuh diri,”.

“Kemudian KRL Commuter Line yang datang dari arah timur Tanah Abang menuju Parung Panjang , Masinis sudah berupaya menghentikan lajunya mengurangi kecepatan kurang lebih 20 km/jam akan tetapi kecelakaan tidak dapat terhindarkan sehingga menyebabkan korban S tertabrak dan terjatuh ke dalam kolong KRL,” tambahnya.

“Setelah tim dari unit Reskrim Polsek Serpong tiba untuk melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Korban S mengalami luka yang cukup parah,” ungkapnya.

Kami sudah berupaya mengevakuasi korban ke rumah sakit, tidak berselang lama, korban yang akan di bawa kerumah sakit nyawanya tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia, pungkasnya. (Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Pengendara Mio Tewas Saat Hendak Salip Truk di Pondok Aren