Beranda Berita Terkini ANCAM KURIR DENGAN SAJAM DI CIPUTAT, PELAKU DI AMANKAN POLISI

ANCAM KURIR DENGAN SAJAM DI CIPUTAT, PELAKU DI AMANKAN POLISI

BERBAGI

Beritatangsel.com–Peristiwa itu sebelumnya terjadi di jalan musyawarah, kp. parung benying rt 003/rw 001, kelurahan serua, kecamatan ciputat, tangerang selatan.

Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan unit reskrim polsek ciputat timur berhasil mengamankan seorang pria berinisial MDS (44) yang viral di media sosial melakukan pengancaman dengan senjata tajam (sajam) terhadap kurir, ucapnya kepada beritatangselcom, rabu (26/5/2021).

Peristiwa itu bermula dua hari yang lalu MDS memesan sebuah jam tangan di aplikasi facebook dengan sistem pembayaran COD (cash on delivery), kemudian barang pesanan datang ke rumahnya,yang diantar kan oleh kurir.

Kemudian MDS membayarkan uang tunai senilai Rp. 85.000,- (delapan puluh lima ribu rupiah) kepada kurir, setelah dibayarkan, lalu MDS langsung membuka bungkusan paket yang telah di terimanya dari kurir, saat dibuka paket pesanannya tersebut ternyata kosong tidak sesuai, MDS memanggil kurir dengan memarahinya, tidak terima barang pesanannya tidak sesuai, meminta uangnya kembali kepada kurir, tambahnya.

Kurir tidak memberikan uang yang sudah diterima nya sehingga MDS mengambil senjata tajam berjenis samurai dari dalam rumah dan mengancam kurir untuk mengembalikan uangnya,atas kejadian tersebut korban melaporkan kepada polsek ciputat timur, ungkapnya.

Tersangka sudah kami amankan beserta barang bukti, saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, pungkasnya. (red/Alan)

Baca Juga :  Resmi! Ganjar Pranowo Jadi Capres dari PDIP