Beranda Berita Terkini Brimob Polda Metro Jaya Bantu Korban Banjir Kemang

Brimob Polda Metro Jaya Bantu Korban Banjir Kemang

BERBAGI

JAKARTA, Beritatangsel.Com – Team Sar Batalyon C PELOPOR Sat Brimob Polda Metro Jaya diturunkan ke beberapa lokasi yang paling parah terdampak bencana banjir di Jaksel, Senin (24/05/21).

1 Regu Team Sar Batalyon C PELOPOR bekerja keras untuk mengevakuasi warga, dengan berbekal Perahu Karet, 1 mesin tempel, senter, tali dan pelampung melawan derasnya arus akibat hujan lebat yang mengguyur tadi sore dan luapan kali krukut.

Operasi kemanusiaan yang dilaksanakan personel Sar Batalyon C Pelopor ini dipimpin langsung oleh
Bripka Agus Supriyanto.

Para personel dikerahkan untuk membantu proses evakuasi, baik warga maupun barang-barang yang masih bisa dipergunakan, dari lokasi banjir ke tempat yang relatif aman.

“Untuk saat ini, kami lakukan evakuasi warga dan barang-barang milik warga korban banjir, membantu pengaturan lalu lintas dan sampai saat ini Team Sar berhasil mengevakuasi sebanyak 50 warga yang berada di RW 06 Pejaten kecamatan Cilandak,
2 diantaranya ibu hamil dan Balita,” katanya.

Sesuai dengan motto Brimob Polri “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, Satuan Brimob Polda Metro Jaya hadir di tengah masyarakat untuk membantu proses evakuasi warga korban banjir.

Sampai saat ini Team Sar masih dilokasi untuk membantu warga,” ucapnya

Fa

Baca Juga :  Polres Tangsel Diminta Turunkan Angka Kriminalitas