Beranda Berita Photo Bimtek Pemungutan dan Perhitungan Suara, KPPS Tingkat Kelurahan Muncul

Bimtek Pemungutan dan Perhitungan Suara, KPPS Tingkat Kelurahan Muncul

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Sosialisasi terkait bimbingan teknis ( Bimtek) pemungutan dan penghitungan suara kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) tingkat kelurahan muncul, kecamatan setu kota tangerang selatan dalam rangka persiapan menuju pemilihan calon walikota tangsel yang akan dilaksanakan 9/12/2020 bulan depan. Kegiatan bimtek berlangsung di aula kelurahan muncul, jumat kemarin.

“Bimtek pilkada tangsel ini bertujuan memberikan arahan atau bimbingan kepada perwakilan peserta KPPS agar dalam proses pelaksanaan berjalan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh KPUD Kota Tangsel.

Sekertaris Lurah Muncul Diman berharap dengan adanya Bimtek ini Semua Anggota KPPS Kelurahan Muncul, bisa menjalankan tugas dengan profesional, netral, jujur, dan transparan untuk menciptakan Pilkada Kota Tangsel yang bermatabat jelasnya

Diman, juga berpesan karena pemilihan calon walikota tangerang selatan dalam masa pandemi Covid-19. agar KPPS selaku pihak penyelenggara pemungutan suara tingkat RW/ RT. dan masyrakat muncul yang punya hak pilih berharap mengutamakan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan warga muncul setelah selesai memilih agar segera pulang, tegasnya (Anto SH)

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Sembako Kian Melonjak