Beranda Berita Photo Meriahkan Hut Tangsel ke 12 Kelurahan Muncul Adakan Lomba Penyuluhan Kesehatan

Meriahkan Hut Tangsel ke 12 Kelurahan Muncul Adakan Lomba Penyuluhan Kesehatan

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Rangkain perayaan hari ulang tahun kota tangerang selatan yang ke 12 dirayakan secara sederhana, tidak seperti biasanya dengan berbagai sambutan dengan berbagai pertunjukan seperti pawai karnaval menunjukan seni budaya dan berbagai kreasi lainnya, tapi kali ini perayaan HUT Kota Tangsel ke 12. ditengah pandemi Covid-19, anda sebagai warga Tangsel bisa merasakan sepi dan hampir tidak ada kemerihan dimana-mana walaupun ada itu hanya ucapan rasa syukur.

“Seperti yang dilakukan oleh kelurahan muncul, kecamatan setu kota tangsel kemarin pagi dalam rangka rayakan HUT Tangsel ke 12. menggelar lomba pidato penyuluhan kesehatan tingkat kelurahan muncul pesertanya ibu-ibu yang aktif sebagai kader di kelurahan muncul.

Lomba pidato penyuluhan kesehatan tingkat kelurahan muncul ini masing- masing kelompok peserta mendelegasikan perwakilan untuk berbicara seputar kesehatan lingkungan, kebersihan lingkungan, serta berbagai kegiatan yang positif.

“Kegiatan lomba penyuluhan kesehatan tersebut menyediakan berbagai piala dan melibatkan tim juri untuk menilai tiap peserta yang tampil dengan visi misi yang disampaikan.

Lurah muncul Drs. H. Ahmad HG. MSi. mengatakan kegiatan lomba pidato penyuluhan kesehatan dalam rangka rangkaian HUT Kota Tangsel yang ke 12. yang mana para pesertanya ibu kader yang aktif di program kegiatan kelurahan.

H. Ahmad, menyampaikan kegiatan ini dibuat sesederhana mungkin karena situasi ditengah pandemi Covid-19. maka peserta yang hadir hanya sesepuh atau tokoh masyrakat muncul dan kita mengedepankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dan pak lurah juga berharap semoga musibah pandemi virus corona yang lagi melanda kota tangsel segera berakhir, sehingga masyrakat bisa beraktivitas dengan normal tidak dihinggapi rasa khawatir dan ketakutan jelas pak lurah yang bersahaja ini.

Baca Juga :  Kompak, Ikatan Karang Taruna Sawah Bersama pokdar Kamtibmas ring 213 dan Rt serta Rw Semprotkan Disinifektan demi tangkal virus corona

“Kegiatan lomba penyuluhan kesehatan hanya di hadiri oleh lurah muncul yakni ; Drs. H. Ahmad. HG. MSi. Kasi kesos Akriyanto Noor, perwakilan dari institusi Puspiptek serta beberapa sesepuh muncul. (Anto SH)