Beranda Berita Photo Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Masjid jabal nur yang bertempat di komplek villa pamulang cluster harmonia, kelurahan pondok benda kota tangerang selatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW minggu pagi ( 29/11/2020).

“Peringatan Nabi Besar Muhammad SAW, 14 rabiul akhir H. yang berlangsung di masjid jabal nur ino dihadiri : Camat Pamulang H. Mukroni. MSi, Sekum DMI Kota Tangsel, Ustad Drs. H. Mahmud M.M. penceramah, Ustad As” ad. SQ. Ustad Muhamad Fuad. SQ. sebagai Qori dan tentunya ketua DKM masjid jabal nur Ir. H. Ali Akbar MSi. salaku pihak penyelenggara.

Sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dimulai, para jemaah yang hadir diberikan masker pada jemaah yang kebetulan tidak bawa masker dan sanitizer guna melaksanakan instrujsi pemerintah dengan selalu menjaga protokoler kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Peringatan Maulid ini sekaligus jadi ajang berbagi buat santunan yang diberikan panitia kepada anak yatim dan janda duafa yang berada sekitar lingkungan masjid jabal nur perumahan villa pamulang.

Ir H. Ali akbar MSi, selaku ketua DKM masjid jabal nur dalam sambutan singkatnya, menyampaikan kami atas nama pengurus masjid jabal nur mengucapkan syukur alhamdulillah pada Allah SWT atas kehadiran para panitia, jamaah dan donatur yang telah ikut urun rembug dan partisipasi memberikan bantuan untuk santunan untuk anak yatim dan janda duafa, semoga Allah senantiasa membalasnya dengan keberkahan, dan aliran pahala/ rejeki yang barokah.

” Tidak ketinggalan team qosidah rebana masjid jabal nur pimpinan Hj. Nunung Nurhasanah Ali Akbar turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW. (Anto)

Baca Juga :  Tangsel Perlu Pembangunan Sdm