Beranda Berita Photo Pilar Saga Ichsan Sambangi Tokoh Masyarakat Puri Serpong Satu Kelurahan Setu Tangsel

Pilar Saga Ichsan Sambangi Tokoh Masyarakat Puri Serpong Satu Kelurahan Setu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Calon wakil Walikota Kota Tangerang Selatan Pilar Saga ichsan bersilaturahim menyembangi para tokoh masyrakat yang berada di wilayah perumahan puri serpong 1. Kelurahan setu, kecamatan setu kota Tangsel, kamis pagi (29/10/20) kediaman rumah Ketua RW. 02. H. Deni.

H.Pilar maju Pilkada kota Tangsel mendampingi H. Benyamin Davine sebagai calon walikota Tangsel, Pilkada tersebut akan dilaksanakan serentak pada 9 desember 2020.

H.Pilar mengatakan saya mencalonkan diri sebagai wakil walikota kota Tangsel mendampingi H. Benyamin Davine serta merta ingin terlibat langsung membangun Tangsel untuk lebih maju lagi, karena saya tergolong masih muda ya, mewakili generasi melinial atau anak muda tangsel agar bisa melibatkan diri untuk maju bersama membangun kota Tangsel, dengan menciptakan berbagai kreativitas serta pemberdayaan di semua sektor yang nantinya punya nilai jual, memang tidak mudah ini perlu kerja keras dan keseriusan dari para pemuda tangsel untuk terus berkaya di segala bidang, tegasnya.

“Bilamana saya terpilih di Pilkada Tangsel bersama H. Benyamin, saya akan mewujudkan apa yang menjadi permintaan serta ajuan dari para tokoh yang hadir mewakili warga puri serpong 1.

 

Pilar juga mengajak pada seluruh warga puri serpong 1. supaya tidak Golput di Pilkada Tangsel yang akan di laksanakan 9 desember 2020. mari bersama kita pilih calon pemimpin yang bisa memajukan kota Tangsel agar lebih baik lagi kedepannya terang pilar. (Anto SH)

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Verifikasi Sistem Merit