Beranda Berita Photo Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren, Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren, Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Guna meringankan warga masyarakat yang terdampak gempa bumi di Cianjur Camat Pondok Aren Hendra didampingi Ipda Ferri mewakili Kapolsek Pondok Aren juga dua anggota TNI mewakili Danramil 07 Pondok Aren bersama rombongan langsung menyerahkan bantuan logistic langsung ke lokasi bencana, Kamis malam (15/12/2022).

Hendra menyebutkan, pihaknya mendistribusikan bantuan logistic secara langsung berupa sembako, mie instan, dan air meneral dan lainnya, yang dihimpun dari masyarakat Pondok Aren melalui Posko Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren, untuk membantu korban gempa di Desa Sarampad Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

 

“Kita sudah koordinasikan dengan Camat setempat. Sasaran kita adalah Kecamatan Cugeunang karena wilayah tersebut juga terdampak cukup parah. Sebagian bantuan tersebut, Kami serahkan kepada Camat Cugenang Komariah untuk kebutuhan para pengungsi yang berada di area kantornya, “kata Hendra.

Alhamdulillah, kata Hendra “Bantuan kami langsung diterima oleh Camat Cugenang, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka, “ujarnya.

Kemudian kata Hendra, sebagian bantuan berupa logiistic disalurkan ke Posko BPBD dari Kota Tangsel dan warga setempat, *Selain mengirim bantuan logistic juga sekalian, silahturahmi dengan saudara Kita dari Tangsel yang melaksanakan tugas bergabung dengan Satpol PP Cianjur, “ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Deden Firdaus selaku koordinator Posko Peduli Tiga Pilar Kecamatan Pondok Aren mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasamanya, khususnya dari unsur Tiga Pilar pemerintahan dan POLRI dari Polsek Pondok Aren dan TNI dari Koramil 07 Pondok Aren juga para simpatisan, sehingga bisa terlaksana untuk membantu masyarakat Cianjur yang saat ini tertimpa musibah.

*Tentunya hal ini juga menjadi bukti kekompakan kita dalam memberikan kepedulian kepada sesama, tidak hanya di daerah sendiri, tapi di wilayah lain yang terkena musibah bencana dan membutuhkan bantuan,” kata Deden. (Abah Ade).

Baca Juga :  Polres Metro Tangerang Kota Dan Polsek Benda Bersama Himpunan Pemuda Muhajirin Belendung, Gelar Vaksinasi Dan Sunatan Massal