Beranda Berita Photo WAKIL WALIKOTA TANGSEL SOSIALISASIKAN PSBB DI CFD

WAKIL WALIKOTA TANGSEL SOSIALISASIKAN PSBB DI CFD

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie sosialisasikan Pembatasan Sosial Berskala Besa di CFD Bintaro, Pondokaren, Minggu (12/07). Sosialisasi tersebut dilakukan masih dalam rangka pemutusan mata rantai Covid-19.

Benyamin menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan pencegahan penularan Covid-19 ini. Salah satunya adalah masyarakat yang diimbau untuk menggunakan masker dalam setiap aktivitas yang dilakukan di luar rumah.

“Jadi Bapak Ibu, yang belum mengenakan masker. Mulai hari ini gunakan masker. Kemanapun perginya. Jaga kebersihan,” kata Benyamin dalam CFD tersebut.

Selain itu, Benyamin juga memaparkan bahwa masyarakat harus lebih sering mencuci tangan untuk tetap bersih dan terbebas dari Covid-19 ini. Pun dengan sosial distancing yang juga merupakan bentuk pencegahan yang diimbaukan.

Kemudian Benyamin juga menginformasikan beberapa peraturan yang diterapkan selama PSBB ini. Salah satunya adalah mengurangi kegiatan yang memang perlu mengumpulkan orang banyak dalam satu tempat.

Sehingga dia kembali meminta kepada masyarakat apapun kegiatannya, kalau memang bersifat sangat mendesak untuk memenuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. “Supaya kita dan keluarga kita bisa lebih aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata dia.(Red/humas – Kominfo)

Baca Juga :  Ini Penyebab Bentrok Pendukung MU Vs Liverpool di Tangerang