Beranda Berita Photo Kemenpora berkolaborasi dengan MUI dan KPI Memberi Apresiasi Kepada Pemuda Indonesia

Kemenpora berkolaborasi dengan MUI dan KPI Memberi Apresiasi Kepada Pemuda Indonesia

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Kementerian pemuda dan Olah Raga terus melakukan upaya berkolaborasi dengan berbagai pihak,dalam kegiatan Anugerah Syiar Ramadhan 2020. Kemenpora berkaloborasi dengan MUI beserta KPI , tujuan nya adalah memberi apresiasi kepada pemuda Indonesia

Pemuda indonesia yang sudah berprestasi di bidang syiar Ramadhan yang di siarkan berbagai media televisi , Kementerian pemuda dan Olah Raga bersama KPI dan MUI tentunya mendorong upaya untuk menghadirkan kualitas siaran yang selalu mendidik dan memberi rasa optimisme kepada Masyarakat kita. Minggu,(12/07/2020).

Hal tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amalia dalam sambutan acara Anugerah syiar Ramadhan 2020 ( 11 /07/2020)

Dalam kata sambutan nya, “Pemuda harus paham terkait dengan literasi media,oleh sebab itu Kemenpora merasa perlu bermitra dengan KPI beserta MUI yang kedepan nya akan di kembangkan dan di lanjutkan terus menerus sehingga,semua pihak termasuk Media Lembaga – lembaga penyiaran tetap bisa menghadir kan tontonan – tontonan yang menarik juga mendidik”. Tutur Menpora RI

Tanggung jawab kita semua ialah mencerdaskan kehidupan bangsa “tutup Zainudin Amali yang juga
Politis senior Golkar Kementerian Pemuda dan Olah Raga kembali menggelar Anugrah syiar Ramadnan 2020 bersama dengan Komisi Penyiar Indonesia (KPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) selain melombakan berbagai tayangan yang bernuansa syair yang memberi pengaruh kepada khayalak umum.Kementerian Pemuda olah raga dalam hal ini Deputi pengembangan Pemuda dan Olah Raga RI mendorong. Inspirasi Pemuda guna meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam berbagai bidang.

Kemenpora memberikan penghargaan dan Uang pembinaan kepada 10 kategori pemuda yang terkait langsung dengan syiar Ramadhan 2020 antara Lain.

1.Aktor muda inspiratif : Syakir Daulay.
2.Aktifis muda konspiratif : Betari Ayu almadania
3.Penyanyi muda inspiratif : Fildan Rahayu.
4.Penyanyi wanita muda inspiratif : Nada siskah.
5.Da’i muda inspiratif : Muhammad Azhari Nasution.
6.Dai’ah Muda inspiratif : Mumpuni Handayayeki.
7.Qori muda inspiratif : Muzammil Hasbullah
8.Qori’ah muda konspiratif : Nadia Hawasyi
9.Host muda inspiratif : Lesti kejora
10.Groups Musik muda konspiratif : The Amazing Putri Bani Harun.

Baca Juga :  Dicanangkan Jadi Destinasi Kuliner Tempe, Kampung Pulo Tangsel Belum Ada Perubahan

( Erick H / Red )