Beranda Berita Photo Acara Munaslub Penyelamat Partai Berkarya di Obok Obok Oleh Sekelompok Oknum

Acara Munaslub Penyelamat Partai Berkarya di Obok Obok Oleh Sekelompok Oknum

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Acara MUNASLUB meski di acak acak oleh segelintir oknum yang berusaha menggalkan.hal itu tidak menyurutkan semangat para pengurus DPD mau pun Pengurus DPW serta para Presidium Penyelamat Partai Berkarya,tetap melaksanakan acara tersebut ( MUNASLUB ). Sabtu, (11/07/2020).

Presedium Penyelamat Partai Berkarya, melaksanakan Munaslub ( Musyawarah Nasional Luar biasa )
Agenda nya,yang seharusnya nya dilaksanakan pagi pukul 10 : 00 Wib,di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Namun ada beberapa kelompok,yang mengintimidasi beberapa hari sebelum nya,sehingga puncak intimidasi itu terlaksana,jam 10 hari Sabtu 11-7-2010 kemarin pagi tadi. dengan mengacak acak tempat pelaksanaan Munaslub.Baik itu atribut mau pun perlengkapan,banyak perlengkapan kami yang hilang,rusak dan sebagai nya,sehingga kami sepakat menjaga wibawa partai ini (berkarya), menjaga kehormatan teman teman pengurus yang jauh jauh datang dari Daerah,sebagaimana kami laporkan,bahwa peserta Musyawarah Nasional Luar biasa ( MUNASLUB )ini di ikuti oleh 34 Provinsi dari 30 Provinsi dari 34 Provinsi,dan juga pimpinan DPD Masing Masing kurang lebih 220.

Pimpinan pusat atau di DPR Provinsi maupun kabupaten. Aplus untuk semua. Terima kasih,
yang terhormat bapak jenderal purnawirawan Syamsu Djalal sebagai Mahkamah Partai Berkarya.

Yang saya banggakan Wakil Ketua Umum Bapak Jenderal Purnawirawan Muhdi PR,dan saya cinta dan saya sayangi teman teman Presidium Penyelamat Partai Berkarya untuk 2024.

Salam Berkarya untuk 30 DPW yang hadir hari ini di Jakarta. Salam Berkarya untuk 300 DPD yang hadir di Jakarta hari ini. Terima kasih bahwa Partai Berkarya kedepan insya Allah akan berubah, Insya Allah Partai Berkarya makin jaya Insya Allah Partai Berkarya akan bangkit.

Perlu kita ketahui bersama Sejak 2016, Partai ini dibangun sampai hari ini 2020 pertengahan bulan tidak ada kegiatan satu apa pun yang diberikan oleh pengurus DPP. Maka pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden RI. Maka hari ini kenapa kita hadir sama sama di ruangan ini dan pada maching song yang berani daerah daerah kami berharap dengan semangat juang ini untuk kita besar kan Partai.dari kami menitip pesan mewakili 30 DPW yang hadir dan 300 kurang lebih DPD yang Hadir, agar teman teman Penyelamat Presidium Partai Berkarya yang hari ini melaksanakan MUNASLUB agar kira nya partai ini tetap berada di Negara Republik Indonesia. demikian pandangan umum.kami ucapakan banyak terima kasih.

Baca Juga :  Gelar Aksi Peduli Dampak Covid-19, Masjid Baitul Hikmah Nusaloka BSD Bagikan 1 Ton Beras

Mutaqin Sulin,S,Kom,SH Memberi pandangan. “Saya yang mewakili teman teman seluruh pengurus baik dari pengurus DPD mau pun DPW.yang memiliki satu jiwa Korp yang sama. saya yakin apa yang kita perjuangkan menyelamatkan Presidium Partai Berkarya serta semangat ideologi kita telah melekat karena kita cinta Soeharto.apa pun yang terjadi MUNASLUB tetap berjalan.Presidium Partai Berkarya yang kita cintai dan yang kita bangga kan”.Tuturnya

Adapun pimpinan sidang MUNASLUB yang menetapkan Jenderal,Purnawirawan. MUHDI,PR tersebut adalah, Badarudin Andi Picunang,selaku ketua,
Sony pujisono selaku sekretaris. Ferdi Andi Lolo,selaku anggota perwakilan Indonesia Timur. Erna selaku anggota perwakilan Indonesia Tengah. Ira Hadiati selaku anggota perwakilan Indonesia Barat.Hasil MUNASLUB itu juga membatalkan kebijakan pengurus partai yang dikeluarkan sebelum nya.

( Erick H / Red )