Beranda Berita Photo Pererat Silaturahmi Usai Idul Fitri, Bamus Tangsel Gelar Halal Bi Halal 

Pererat Silaturahmi Usai Idul Fitri, Bamus Tangsel Gelar Halal Bi Halal 

BERBAGI

CIATER, BERITATANGSEL.COM — Bertempat di Sekretariat di Ciater, Kota Tangerang Selatan, Badan Musyawarah Tangerang Selatan menggelar halal bihalal sederhana secara internal dewan pengurus pusat badan Musyawarah Kota Tangerang Selatan.

Acara dihadiri oleh perwakilan ketua wilayah di tujuh kecamatan kota Tangerang Selatan dengan menerapkan fisika dispensing memakai masker dan berjarak dalam komunikasi serta menyingkatkan waktu silaturahmi di tengah pandemik

Alhamdulillah halal bihalal ini juga membuahkan hasil yang baik menyampaikan peran organisasi bagaimana badan Musyawarah tetap memperkuat himbauan dan aturan pemerintah di tengah covid 19 menyampaikan pesan dan ajakan agar tetap mentaati PSBB dan meneruskan informasi-informasi yang bersifat positif.

Acara juga dihadiri oleh dewan pendiri Sobari Martadinata, dewan pengurus pusat sekretaris jenderal Taufik Hidayat, PLT bendahara umum Haji mahroji dan beberapa tokoh masyarakat di wilayah kampung jati tempat sekretariat badan Musyawarah berada.

Dalam sambutannya, Subari Martadinata mengajak agar badan musyawarah tetap komitmen dan konsisten untuk menjadi kontrol sosial dan memfasilitasi masyarakat yang terdampak agar bantuan bantuan dari pemerintah pusat relawan donatur dan APBD daerah bisa tersalurkan dengan baik serta mendorong kadar badan musyawarah untuk mensukseskan Pilkada serentak di Tangerang Selatan agar berjalan baik kondusif dan aman.

Sementara itu, Ketua umum badan Musyawarah Julham Firdaus menegaskan kepada seluruh kader badan Musyawarah agar tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif menjadi pelengkap keamananan serta mengajak untuk tetap menjaga ibadah kepada Allah serta meningkatkan terus kepedulian serta kepekaan kepada sesama ditengah pandemi ini.

Tidak hanya itu, Julham juga menginstruksikan agar kader badan Musyawarah Tangerang Selatan melihat sisi lingkungan yang tidak mendapatkan bantuan atau ketahanan pangan nya sudah habis agar bisa segera dibantu dan diberikan bantuan pangan terhadap masyarakat yang sangat lemah dan rawan pangan.

“bahwa badan Musyawarah Tangerang Selatan agar tetap menjadi pilar kekuatan rakyat Tangerang Selatan membela penuh masyarakat dalam mendapatkan hak administratif hak sosial hak bantuan dan hak ekonomi serta tetap kuat dalam sikap pengawasan terhadap kinerja dan pengelolaan Pemerintah kota Tangerang Selatan,” Tandasnya (Hasan)

 

Baca Juga :  WOW!! Gunakan Ampas Teh Mampu Memperoleh Kecantikan