Beranda Berita Photo Warga Perum Panorama Bintaro Ciputat Gelar Sholat Idul Fitri 1441 H

Warga Perum Panorama Bintaro Ciputat Gelar Sholat Idul Fitri 1441 H

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — Tetap jaga jarak dan menggunakan masker, Warga Perum Panorama Bintaro Ciputat tetap melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H.

Lili Damiati panitia pelaksana sholat Idul fitri yang di laksanakan di perumahan PANORAMA BINTARO sawah Ciputat RT 002/007 menuturkan, Saya sangat bersyukur sekali masih bisa melaksanakan sholat Idul Fitri.

“Kami tetap melaksakan instruksi pemerintah dengan menggunakan masker saat sholat dan alhamdulillah acara berjalan lancar,” katanya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan, dalam momentum kali ini saya menwakili warga Perumahan PANORAMA BINTARO Ciputat mengucapkan mohon maaf lahir dan Batin.

Sementara itu, Ustadz Muslim menyampaikan dalam khutbah nya, sekarang kita sudah ditinggalkan bulan suci ramadan dan juga kita terapkan bulan ramadhan ini sebagai peningkatan kita dalam beribadah untuk kedepannya.

Ustadz Muslim, SE menambahkan, bulan ramadhan kali memang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dimana kita saat ini sedang di uji dan sedang dicoba dengan adanya wabah COVID-19. “mudah-mudahan dengan kita tetap jaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jangan Lupa selalu menjaga wudhu insya allah kita akan terhindar,” jelasnya.

(Hasan)

Baca Juga :  Gedung 21 Lantai Roboh, Politisi Gerindra Minta Pemerintah Bertindak Tegas