Beranda Berita Photo Akan Berlakukan Kembali Sholat Berjamaah, Masjid Al Ihsan Sawah Ciputat Bersih-bersih

Akan Berlakukan Kembali Sholat Berjamaah, Masjid Al Ihsan Sawah Ciputat Bersih-bersih

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — Adanya pemberlakuan New Normal oleh pemerintah pusat disambut baik Jamaah Mesjid Al Ihsan Sawah Ciputat Tangerang Selatan.

Seperti dikatakan Ketua DKM Masjid Jami Al Ihsan Ust Maman firmansyah menuturkan, mengenai kerja bakti di Masjid Jami Al Ihsan karena kami akan membuka kembali kegiatan sholat berjamaah maupun sholat Jumat berjamaah.

Kembalinya Sholat berjamaah ini dilatar belakangi apa yang disampaikan oleh pemerintah kota Tangerang Selatan khususnya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“masjid boleh dibuka di awal Juni makanya kami mengikuti himbauan dari pemerintah untuk membuka kembali kegiatan sholat berjamaah maupun sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami al ihsan,” Kata Ust Maman.

Masih kata Ust Maman, hal ini adanya Lembaran Surat dari Walikota bahwa Boleh mengadakan atau mengulang kembali kegiatan sholat berjamaah maupun salat Jumat berjamaah.

Sementara itu, Sanudin Ketua RT 002 RW 007 menyampaikan, menjelang berakhirnya PSBB mudah-mudahan minggu ini masjid-masjid bisa dibuka kembali normal kembali dan warga atau jamaah yang merasa kangen untuk sholat/beribadah di Masjid.

Sanudin menuturkan, Kangennya jamaah lantaran sholat Jumat karena beberapa bulan ini ditiadakan dan sholat 5 Waktu juga demikian.

“pada hari ini intinya akan diadakan pembersihan kerja bakti khususnya di masjid al-ihsan rt 002/07 Kelurahan sawah saya banyak-banyak terima kasih kepada warga 002/007 untuk melaksanakan kerja bakti bersama,” Tandasnya.(Hasan)

Baca Juga :  Kota Tangsel Masuk Zona Merah Narkoba