Beranda Berita Photo Karang Taruna Kelurahan Sawah 002/001 Blok Asem Berbagi

Karang Taruna Kelurahan Sawah 002/001 Blok Asem Berbagi

BERBAGI

CIPUTAT, BERITATANGSEL.COM — Alhamdulillah pemberian Bansos 100 paket untuk masyarakat dan 50 paket untuk yatim telah diberikan oleh KARTAR (karang taruna tingkat rukun tetangga) 02/01 berjalan lancar, dan sukses semoga berkah untuk semua aamiin.

Demikian dikatakan aji setiawan ketua KARTAR sawah Ciputat usai Berikan Santunan Yatim dan duafa. 

Rasulullah SAW bersabda:” Aku dan orang-orang yang memelihara anak yatim di surga seperti ini. Beliau menunjukkan telunjuk dan jari tengah serta beliau agak merenggangkan antara keduanya”. (HR. Muslim)

Dirinya menerangkan, Karang Taruna 02/01 Kartar sawah Ciputat Berikan Santunan Yatim dan dhuafa Berbagi Kebahagiaan yang berada di wilayah kp sawah blok asem ciputat.

Anak-anak yatim membutuhkan bimbingan dan kasih sayang orang tua untuk perkembangan kepribadiannya. Namun, mereka tidak mendapatkan hal tersebut, karena ayah atau ibunya sudah meninggal. 

Maka, diperlukan orang lain yang dapat menggantikan peran orang tua untuk menuntun mereka ke jalan yang benar. Tanpa perhatian dan kasih sayang, anak-anak yang kehilangan orang tua itu, tidak dapat tumbuh secara seimbang antara jasmani dan rohaninya, sehingga memungkinkan anak mengalami perkembangan yang timpang.

Oleh karena itu, dalam rangka menghiasi bulan Ramadhan dengan amalan ketaatan dan kebahagiaan, KARTAR 02/01 sawah Ciputat Berikan Santunan Yatim dan duafa mengajak para dermawan untuk bersinergi dalam Santunan yatim duafa yang khusus diberikan untuk membahagiakan anak yatim dan  dhuafa, berupa uang dan sembako,” Pungkas Aji Setiawan ketua karang Taruna tingkat rukun tetangga (KARTAR)02/01 sawah ciputat. 

Bismillah… Semoga ALLAH SWT melimpahkan keluasan rezeki, keberkahan, kesehatan, kesakinahan dan dimudahkan dalam setiap hajatnya. Aamiin

(Hasan)

Baca Juga :  DPRD Kota Tangsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa