Beranda Berita Photo Tiga Srikandi Garuda Indonesia Jaya, Peduli sesama Berbagi Tajil dan Nasi Box

Tiga Srikandi Garuda Indonesia Jaya, Peduli sesama Berbagi Tajil dan Nasi Box

BERBAGI

Jakarta, Beritatangsel.com – Para Srikandi GIJ tetap terus Lakukan kebaikan tanpa kenal Lelah Dengan rasa keperdulian serta kebersamaan berbagi antar sesama.

Hal ini terwujud mengadakan bagi – bagi tajil sahur, pada Jam,02 : 30 Wib dinihari tgl 17 mei 2020 di wilayah Cikini dan Raden Saleh Jakarta Pusat. Minggu, (17/05/2020)

Wakil ketum umum 1 maria dewi yuliana mengatakan. “Pembagian tajil ini dibagikan kepada Pemulung dan anak anak jalanan yg berada sekitar wilayah cikini dan raden saleh, ini merupakan sesuai Misi dan Visi GIJ, Yaitu Peduli Sosial terhadap sesama”. Tuturnya

Sekjen GIJ hazriyanthie ditempat yang sama mengatakan. “Insyah Alloh, kalau ada rezeki kita akan mengadakan bagi-bagi tajil ke wilayah lain yang juga sangat membutuhkan.

Ditengah tengah kegiatan bagi bagi Tajil Marginal mengucapkan terima kasih kepada mba Rina berserta teman teman dari TIM bendahara umum.

Ditempat yang sama riana memaparkan. “Pada sore hari nanti kita akan juga turun ke jalan untuk membagi bagikan nasi kotak di wilayah Jakarta Pusat untuk buka puasa kepada masyarakat marginal di sekitar Kramat raya,Cikini dan Salemba”. Paparnya

 

Dian AY wakil bendahara umum GIJ menambahkan. “Insya Alloh GIJ akan setiap hari nya membagi bagikan nasi box kepada masyarakat marginal yang sangat membutuhkan nya.

Masih kata Dian AY  “Dan masyarakat marginal juga mengharapkan adanya bantuan Sosial sembako baik Dinsos DKI maupun dari Pemerintah Pusat”. Pungkasnya

Kegiatan Sosial ini yang dilakukan oleh Srikandi GIJ Patut diapresiasi dan layak menjadi contoh yang baik.semoga Organisasi masyarakat ( Ormas ) dimana pun berada dapat mengikuti jejak Srikandi GIJ.
Penutup.

( Erick H / Red ).

Baca Juga :  Mayat Wanita yang Sudah Membusuk Ditemukan di Pondok Aren