Beranda Berita Photo Musrenbang Tingkat Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang 2021

Musrenbang Tingkat Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang 2021

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang), tingkat Kecamatan Cisauk di selenggarakan di balai pertemuan perumahan Sa”hiji selasa ( 18/2/2020).

Tampak hadir diacara Musrenbang ini, Camat Cisauk, fahrul Roji, Mohamad Yusuf ( Sekcam), Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, BPPEDA, perwakilan dinas terkait, kepala Desa, Karang Taruna, KNPI, Tokoh masyarakat.

Pada kesempatan musrenbang ini Camat Cisauk Fahrul Roji, mengatakan di wilayah Cisauk akan dibangun ply over ( jembatan layang), untuk mengatasi kemacetan, sementara pihak yang akan melaksanakan proses pengerjaan tersebut dari Kementrian pusat ( PUPR), saya harap semua pihak harus mendukungnya, tegasnya.

“Sementara itu Pak Camat juga mengajak pada peserta undangan yang hadir untuk meningkatkan potensi ekonomi berupa kegiatan Pemberdayaan masyrakat, dan bersinergi dengan Badan usaha Milik Desa ( BUMDES).

Di jelaskan juga terkait dengan Infastruktur, sarana dan prasarana seperti bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, pemberdayaan, baik yang sudah berjalan atau pun yang masih dalam proses pastinya kami bekerjasama dengan OPD serta dengan DPRD kabupaten tangerang Dafil 6. agar bisa mendorong program ajuan Musrenbang untuk wilayah kecamatan Cisauk bisa teralisasi sesuai harapan masyrakat tutupnya.

Sementara itu Sekcam Kecamatan Cisauk ( Mohamad Yusuf), menjelaskan pada media, Alhamdulillah Musrenbang tingkat Kecamatan Cisauk berjalan dengan lancar, tertib dan sukses. Saya berharap ajuan atau permohonan yang di ajukan oleh perwakilan tiap desa, berkasnya lengkap dan mengutamakan sekala prioritas untuk kebutuhan yang sipatnya urgen dan bisa bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri ujarnya. (Anto)

Baca Juga :  Buku Kesehatan Ibu dan Anak di Tangsel Belum Maksimal