Beranda Berita Terkini Nancy Angela Hendriks menengahkan perselisihan Alwi dengan Moeldoko

Nancy Angela Hendriks menengahkan perselisihan Alwi dengan Moeldoko

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM-Sekjend Presidium Adat Nusantara Angkat Bicara tentang masalah perselisihan antara Haidar Alwi dan kepala Staff kepresidenan Jendral Moeldoko.

Ketika diwancarai

Nancy Angela hendriks
Selaku sekjen Presidium adat.

mengatakan.

” Menurut Nancy Angela Hendriks  selaku sekjend PRESIDIUM ADAT NUSANTARA,

“masing –masing mempunyai hak untuk berpendapat dan kebebasan untuk berbicara,
Toh,setahu saya Haidar Alwi tidak menuduh. tetapi mengatakan
( DI DUGA ? )”.

Masih kata nancy

“Jelas dalam Undang-Undang ( HAM ).
Hak Asasi Manusia Nomor 39 Tahun 2000 Pasal 14 ayat (1) dan (2) Pasal 14.Menjelaskan

(1) Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi yang diperlukan untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya.

(2) Setiap orang berhak untuk mencari, memper oleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis sarana yang tersedia”.

Nancy melanjutkan

“Jadi menurut saya sebenarnya masalah ini tidak usah di besar- besarkan, apalagi harus sampai di ranah hukum segala, kita sebagai mantan sesama relawan Kemenangan Jokowi toh tidak harus ribut-ribut hanya karena masalah ini, ya menurut saya kalo memang kepala staff Presiden Jendral Moeldoko tidak merasa melakukan,ya ngak usah di tangapi sampai harus ke ranah hukum”
Tutur nya.

karena masih banyak cara untuk menyelesaikan masalah ini dengan baik tidak.. Mau perlu lagi harus ke ranah hukum buang-buang angaran negara saja untuk mengurus kasus ini..

Saya dalam posisi ini tidak membela siapa-siapa,karna kedua belah pihak mempunyai perannya hak haknya masing-masing,.
ya, hanya saja sangat di sayangkan karena kita sama-sama berjuang untuk kemenangan Jokowi, besar kecil pun perjuangan itu kita kembalikan kepada diri kita masing-masing.

Begitu lah ujar dari Nancy angela hendriks juga yang sering di sebut sebagai Bunda dari MANGUNI ini. menurutnya, Haidar Alwi yang di juluki sebagai Malaikat relawan Bawah Jokowi itu juga banyak berkorban dengan kemenangan Jokowi bersama relawan, dan saya yakin hampir seluruh relawan Jokowi pernah menerima sumbangan dana pribadi dari Haidar Alwi untuk kemenangan Jokowi.

Baca Juga :  Warga Serua Indah, Sawah Baru dan Sawah Apresiasi Atas kompensasi Yang di Berikan Pihak Ciputra

Dan sekarang ada beberapa mantan relawan yang saya lihat mau menjelek jelekan dan pura-pura diam dalam hal ini bahkan ada beberapa yang disaat tidak mendpatkan dana lagi menjelekannya sampai mengatakan Haidar alwi sakit hati karna tidak kebagian kursih. Padahal mereka lah yang sering meminta uang dengan alasan-alasan relawan Jokowi.

Maka atas ini saya angkat bicara tidak membela siapa-siapa tetapi hanya mau mengingatkan mari kita bersatu kembali untuk Indonesia, dan bekerja melalui hati bukan dengan jabatan agar dapat menghasilkan ketulusan untuk Indonesia Yang Ber adat isti adat… !!!.

( Erick H ).