Beranda Ragam Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho Melayat Ke Tokoh Masyarakat

Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho Melayat Ke Tokoh Masyarakat

BERBAGI

KOTA TANGERANG, BERITATANGSEL.COM -Almahum Hendro Prabowo adalah tokoh masyarakat,yang dikenal sosok yang baik, bersahaja,pandai bergaul.

Rumah duka komplek Ubud.Blok C1 kelurahan Sudimara timur.Ciledug kota Tangerang.
Sebelum almarhum di bawa ketempat yang terakhir.Almarhum di sholat kan yang di pimpin oleh Al utas Abdurahman dan Al ustad H.Sari.
Setelah selesai disholatkan
Almarhum dimakamkan di Kp.Pondok Rajeg.kelurahan karang timur.

Acara pemakaman di hadiri,Kapolsek Cikedug.Kompol, Prasetyo Nugroho,SIK. Gozali Humas Polsek Ciledug, para tokoh ulama,Para pemuda ormas,para sahabat andaitaulan, Serta Danramil Ciledug Kapten Infantri Tarsan, Sekcam Larangan bpk Hedri tak ketinggalan masyarakat sekitar pun ikut hadir.

“sebagai manusia biasa kami hadir untuk ikut merasakan duka yang mendalam atas kepergian almarhum dan mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wataala.

Mudah-mudahan almarhum khusnul khotimah serta atas jasa dan semua amal ibadahnya diterima dan diampuni segala kekhilafannya kemudian ditempatkan pada tempat mulia yakni surga, bagi keluarga yang ditinggal kan,semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran,ketabahan dan keikhlasan.
Proses pemakaman berjalan dengan lancar.tanpa hambatan apa pun..

( Erick / Humas ).

Baca Juga :  Polsek Cipondoh Pam Kotak Suara di GOR Kecamatan Cipondoh