Beranda Berita Photo Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan Melakukan Syukuran HUT RI Ke 74 Dan HUT...

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan Melakukan Syukuran HUT RI Ke 74 Dan HUT Polres Tangsel ke 4

BERBAGI

Beritatangsel.com – Syukuran Dalam Rangka HUT RI Ke-74  dan HUT Polres Tangerang Selatan Ke-4, kegiyatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel serta memberikan hadiah kepada para pemenang lomba pada Hari Senin 19 Agustus 2019 pukul 08.00 Wib s.d Selesai bertempat di Halaman Polres Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Dalam kegiatan Syukuran ini turut hadir Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.,PJU Polres Tangsel,Kapolsek Jajaran Polres Tangsel,Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta pengurus bhayangkari,Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.mengucapkan”Puji syukur kepada Allah SWT, pagi ini kita melaksanakan Syukuran dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang masing perlombaan dalam rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4,Komitmen kita bersama untuk memperbaiki kinerja Polres Tangsel, keberhasilan suami juga tidak lepas dari dukungan ibu bhayangkari danTerimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan syukuran walaupun sederhana.Terimaksih kepada rekan semua atas kerjasamanya”.

Dilanjutkan dengan Pemberian Hadiah Dalam rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Polres Tangsel Ke-4 kepada

A. Lomba Bulutangkis :

– Juara 1 Polsek Serpong, Juara 2 Bag Sumda, Juara 3 Polsek Kelapa Dua dan Sat Lantas

B. Lomba Futsal :

– Juara 1 Gab. Staf Polres, Juara 2 Sat Lantas, Juara 3 Sat Sabhara, Top Skor Briptu Gilang (Sat Sabhara), Suporter Terbaik Sat Lantas

C. Lomba Tarik Tambang :

– Juara 1 Sat Lantas, Juara 2 Sat Intelkam, Juara 3 Sat Narkoba dan Polsek Legok

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng Oleh Kapolres Tangsel dan Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel diberikan kepada Anggota Tertua (menjelang pensiun) Iptu Warsana.

( Abi )

Baca Juga :  Inilah Cara Bamus Tangsel Antisipasi Kenakalan Remaja pada Anak Sekolah