Beranda Berita Photo Inilah Cara Bamus Tangsel Antisipasi Kenakalan Remaja pada Anak Sekolah

Inilah Cara Bamus Tangsel Antisipasi Kenakalan Remaja pada Anak Sekolah

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Suatu kebanggaan dan keceriaan dapat melihat para siswa tumbuh serta berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dan berani, dapat memberikan yang terbaik bagi orang tua serta para guru yang selama ini mendidik mereka di sekolah.

Ungkapan diatas dikatakan Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Tangsel, Zulham Firdaus kepada wartawan dalam sebuah kegiatan sosial di kawasan Serpong pada Minggu (11/6/2017) kemarin.

“Semoga hadirnya Adik-adik dalam acara ini bisa mendekatkan lagi dengan organisasi yang berada di Tangsel, ” katanya.

Dengan bangga, dirinya menyebut bahwa kegiatan tersebut baru di Tangsel, pertama kali sinergitas antara anak sekolah dengan ormas di Tangsel baru pertama kali tercipta.

Sambungnya, sebagai salah satu bentuk simpatik dan kekhawatiran Bamus pada anak didik yang masih labil dan masih banyak pendampingan dan pantauan.

“Karena dengan adanya pertemuan dan kerjasama antara anak sekolah dengan organisasi bisa menekan tingkat kenakalan remaja, ” imbuhnya.

“Saya ingin anak pelajar di Tangsel agar bisa membuat suatu karya dan konsep program sekolah dalam bentuk formal tapi diluar itu mereka harus berkarya untuk menghindari kenakalan remaja, ” pungkasnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dengan melibatkan anak Paskibra SMAN 12 Kota Tangsel.

Nampak juga hadir anggota DPRD Kota Tangsel dari PPP Ratu Chumairoh NOOR, Gacho Sunarso S.Ip serta Kepala Sekolah SMAN 12 Kota Tangsel, Deri.(ipin_pic) 

Bagikan :
Baca Juga :  Merasa Dihina, Jurnalis Lakukan Aksi di Dinas Pendidikan