Beranda Berita Photo Gebyar Semarak Kemerdekaan HUT RI. Ke 74, Di Pasar Jengkol, kelurahan Babakan...

Gebyar Semarak Kemerdekaan HUT RI. Ke 74, Di Pasar Jengkol, kelurahan Babakan Tangsel

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Masih terasa gaung semaraknya hari ulang tahun republik indonesia yang ke 74. berbagai pertunjukan dan perlombaan membahana di bumi nusantara, menujukan rasa nasionalisme rakyat indonesia yang begitu cinta terhadap tanah airnya, cinta terhadap para pahlawan yang gugur dimedan perang hanya untuk satu kalimat yakni ; ” MERDEKA”.

Masrakat Setu atau pun masyarakat Tangsel bahkan bogor (parung) pasti tahu dengan pasar tradisional yakni, pasar jengkol, yang sampai saat ini masih terlihat ramai dikunjungi para pembeli dari mana mana.

“Dengan momen hari kemerdekaan yang ke 74. ini lah pasar jengkol memeriahkan semarak gebyar merdeka dengan pentas seni berupa organ tunggal untuk menghibur komunitas pasar tradisional ini, senin ( 19/8/2019).

Cang Beni selaku pengelola pasar jengkol menjelaskan pada media dengan merayakan HUT RI yang ke 74 ini, mengajak pada masyrakat untuk ramaikan pasar jengkol yang merupakan pasar tradisional, dan alhamdulillah sampai saat ini masih rampai dikunjungi pembeli bahkan semakin ramai terangnya.

Beni yang dikenal sebagai budayawan betawi lewat gamang kromongnya, berharap pasarnya ini yang berada diwilayah kelurahan babakan, kecamatan setu, tangsel ini akan semakin baik lagi dari segi pengelolannya dan sudah barang tentu pembelinya semakin ramai, ujarnya penuh semangat. (Anto)

Baca Juga :  ASN Harus Netral di Pemilu 2019, KASN: Itu Tidak Bisa Ditawar Lagi