Beranda Berita Photo Dalam Rangka Peduli Sampah Nasional 2019, Kelurahan Kademangan Menggelar Kerja Bakti

Dalam Rangka Peduli Sampah Nasional 2019, Kelurahan Kademangan Menggelar Kerja Bakti

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Adanya edaran dari Walikota Tangerang Selatan, terkait kegiatan kerja bakti peduli sampah nasional 2019, Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, siap berkolaborasi dengan masyrakat untuk melaksanakankerja bakti masal pada minggu pagi ini (24/02/19)

Lurah Kademangan beserta jajarannya terlihat kompak dan bersemangat melaksanakan kegiatan kerja bakti masal bersama warga, aksi bersih-bersih kampung ini melibatkan 9 RW. yang ada dikelurahan kademangan, terlihat warga begitu antusias bekerja sama bahu membahu membersihkan saluran air yang tersumbat, memotong batang pohon yang membahayakan, membersihkan sampah yang berserakan dijalanan dan banyak lagi aksi yang dilakukan baik oleh warga perumahan dan warga perkampungan yang tentunya aksi pahlawan-pahlawan kebersihan bisa terlihat dalam berbagai pose poto.

“Lurah Kademangan Anhar SE, yang terjun langsung pimpin kerja bakti masal, menjelaskan pada awak media, Alhamdulillah Saya,” sangat mengapresiasi pada seluruh warga kademangan baik yang ada diperumahan dan diperkampungan sudah meluangkan waktunya untuk bersih-bersih lingkunganya masing-masing, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, nyaman, sehat dan asri, sesuai edaran dari ibu walikota, dalam rangka hari peduli sampah nasional 2019.

 

Sebenarnya kegiatan bersih-bersih kampung ini sudah menjadi agenda rutin kelurahan yang mana kita akan terus lakukan road show kegiatan bersih-bersih kampung kesetiap wilayah yang ada dikelurahan kademangan, ujar Lurah yang murah senyum ini. (Anto)

Baca Juga :  Walikota Tangsel : Belandongan di TJF 2016 Merupakan Kombinasi Unik dan Menarik