Beranda Berita Photo Pemuda Belendung, Melakukan kegiatan Kerja Bakti Guna Menjaga dan Melestarikan Agar Lingkungan...

Pemuda Belendung, Melakukan kegiatan Kerja Bakti Guna Menjaga dan Melestarikan Agar Lingkungan Tetap Bersih

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel. com –Menciptakan lingkungan yang bersih indah, nyaman, dan Asri merupakan bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan merupakan kewajiban serta komitmen kita untuk menjaga dan melestarikan agar lingkungan tetap bersih, indah dan nyaman.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemuda RT 001/002 Kel. belendung Kec. Benda Kota Tangerang, Melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah-sampah dijalan lingkungan, bertujuan meminimalisir berkembangnya jentik-jenik nyamuk dan menjadi program RT 001/002 kel. Belendung. Minggu, (24/02/2019)

Kerja bakti ini baru dimulai hari ini dan akan menjadi agenda rutin dalam satu minggu sekali, agar pemuda dikampung khususnya pemuda warga RT 001/002 mempunyai kegiatan yang positif dan ini akan terus merealisasikan program-program yang lainnya.

“Warga seharusnya sudah mulai paham bahwa sampah itu adalah wabah penyakit”, ujar Yopi A.Q Ketua RT

lanjutnya, Kedepannya agar masyarakat atau warga lebih antusias lagi dalam kegiatan lingkungan untuk kemajuan kampung sendiri.

“Instansi pemerintah kan sudah memberikan fasilitas untuk warga mari kita jaga sama-sama, Kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengubah kampung kita”. Harapnya (Red/faisal amir)

Baca Juga :  RSIA Mutiara Bunda Akui Gunakan Vaksin Palsu Sejak 2014