Beranda Berita Photo Reuni Akbar Mengenang Bangunan Biru SMPN 21 Tangerang

Reuni Akbar Mengenang Bangunan Biru SMPN 21 Tangerang

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – ‌SMPN 21 yang beralamat Jl.husen sastra negara Kel. Jurumudi lama kec. Benda Kota tangerang. Membuat acara diluar agenda sekolah yaitu reuni Akbar mulai dari angkatan 2005-2015 yang dimana semua alumni menjadi satu dalam acara tersebut. Minggu (24/02/2019)

Dalam acara tersebut keseluruhan alumni mulai angakatan 2005 sampai 2015 dapat menjalin kembali silahturahmi dan mengenang masa-masa sekolah SMPN.

“Acara reuni tersebut bukan hanya sekedar reuni alumni, sebab melibatkan guru dan para siswa didik yang masih ada dalam sekolah,” ujar Wahyu darma aji ketua penyelenggara reuni

Kami ada juga penampilan dari sekolah dan luar sekolah seperti marawis, paskibra dan pramuka disitu juga bukan hanya itu saja tapi ada penampilan Band dari alumni dan diluar dari alumni, bertujuan memeriahkan acara reuni akbar ini.

Acara reuni akbar ini akan terus berlanjut kedepannya mungkin 5 tahun sekali atau 7tahun sekali agar semua alumni dapat bekerja sama dalam acara selanjutnya dan dapat mengenalkan SMPN 21 kepada masyarakat lebih luas. Ungkapnya

Faisal.Amir

Baca Juga :  Warga Serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk, Gotong Royong Membangun Rumah Tidak Layak Huni