Beranda Berita Photo Polsek kelapa Dua Mendapat Kunjungan Dari KN/TK Islam Ar Rahman

Polsek kelapa Dua Mendapat Kunjungan Dari KN/TK Islam Ar Rahman

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – kunjungan dari KB/TK Islam Ar-Rahman Dasana Indah, pimpinan Ibu Juniarti, S.Pd. dengan jumlah murid sebanyak 50 orang putra-putri dan 6 orang guru pendamping. Tujuan kunjungan KB/TK Islam Ar-Rahman ke Polsek Kelapa Dua tersebut untuk pengenalan profesi/pekerjaan Polri ( 23/01/2019 ) Rabu Pukul 08.00 wib.

Adapun ilmu pengetahuan yang dipelajari oleh para murid murid di Polsek Kelapa Dua mendapat arahan dari FT Lalu Lintas Memperkenalkan dan menjelaskan tentang rambu-rambu lalu lintas, Tata cara menyebrang jalan dan Tata cara berkendara yang baik, seperti menggunakan helm dan memiliki SIM serta kelengkapan berkendara.

FT Sabhara Pengenalan mobil Patroli serta kelengkapan alat-alat patroli, seperti rotator, sirine, HT, dll,Tata cara pelaksanaan patroli dengan berkeliling di sekitar komando Polsek sambil menyalakan rotator dan menyalakan sirine.

” Saya terima kasih atas waktu yang sudah diberi kepada kami untuk memberi penjelasan dan ilmu bagi anak didik KB/TK Islam Ar-Rahman kepada Anggota polsek kelapa dua dan saya juga terima kasih ke pada Bapak kapolsek yang sudah memberi nasehat serta memberikan ilmu tentang Budi pekerti dalam moral kehidupan” tutur juniarti

Selesai pengenalan dan pembelajaran fungsi tekhnis Kepolisian dilanjutkan penyerahan plakat secara simbolis oleh Ibu Juniarti, S.Pd. dari KB/TK Islam Ar-Rahman Dasana Indah kepada Kanit Binmas Iptu M. Safe’i dan foto bersama.

( Abi )

Baca Juga :  Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal, Berikan Donasi Kepada Korban Tsunami Selat Sunda