Beranda Berita Terkini Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal, Berikan Donasi Kepada Korban Tsunami Selat Sunda

Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal, Berikan Donasi Kepada Korban Tsunami Selat Sunda

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM(Berita),- Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal, memberikan donasi untuk korban Tsunami Selat Sunda. Donasi tersebut di salurkan melalui HMB Jakarta yang akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang-Banten pada 24-28 Januari 2019.

Donasi yang di berikan sebesar Rp. 14.080.000,00 (empat belas juta delapan puluh ribu rupiah) merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna Pelita Yaman, Yamansari-Tegal terhadap tsunami Selat Sunda yang menggusur pesisir Banten dan Lampung.

Wakil Ketua Umum Karang Taruna Pelitayaman Yamansari, Tiara mengatakan, pemberian donasi merupakan rasa prihatin kami, keluarga Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal terhadap korban tsunami Banten-Lampung. Semoga donasi yang di sumbangkan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban tsunami di Banten-Lampung.

“Kami dari Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa wilayah Banten-Lampung. Semoga donasi ini bermanfaat, bisa turut meringankan beban para korban di sana dan membangkitkan kembali semangat mereka. Salam dari kami untuk para warga yang tertimpa di sana dek”, ujar Tiara (17/01)

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana, Hotmartua Simanjuntak mengatakan, menjelang bakti sosial HMB Jakarta, bantuan terus mengalir, baik dalam bentuk uang tunai, pakaian dan makanan. Tidak lupa juga, kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur, seperti Karang Taruna Pelitayaman, Yamansari-Tegal dan donator lainnya yang sudah membantu beban saudara kita yang menjadi korban tsunami Selat Sunda.

“Alhamdulillah, pada bencana tsunami yang terjadi di selat sunda banyak sekali bantuan yang mengalir dari ibu-ibu pengajian, ormas, serta mahasiswa. Mereka memberikan donasinya berupa pakaian, makanan sertai uang tunai. Saya selaku ketua pelaksana bakti sosioal HMB Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu beban saudara-saudara kita yang menjadi korban tsunami selat sunda”, ujarnya Hotmartua Simanjuntak (17/01) (Admin)

Baca Juga :  Tiga Siswi Sekolah Candle Tree Luncurkan Buku Novel