Beranda Berita Photo Kunjungan Dari TK Pertiwi Griya Serpong Asri Suradita Ke Polsek Cisauk

Kunjungan Dari TK Pertiwi Griya Serpong Asri Suradita Ke Polsek Cisauk

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Polsek Cisauk Menerima kunjungan dari TK Pertiwi Griya Serpong Asri Suradita.Kegiatan bertempat di Mako Polsek Cisauk Jalan Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, yang dihadiri 40 Orang anak-anak dari TK Pertiwi ( 23/01/2019 ) Rabu Pukul 08.30 wib.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Cisauk AKP Fredy dan juga Wakapolsek Cisauk IPTU Isti menjelaskan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya serta memberikan tentang Budi pekerti dalam moral kehidupan.

” kegiatan ini bertujuan mendidik anak-anak saat dini agar bisa memahami tugas tugas kepolisian yaitu melayani, mengayomi masyarakat dan polisi adakah sahabat anak anak, kami pun memberi penjelasan tentang tugas pokok polisi Fungsi Reskrim, lantas patroli dan binmas.anak anak merupakan penerus generasi untuk membangun Negara ini NKRI ” tutur AKP Fredy.

” Kami merasa sangat senang terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Wakapolsek yang sudah menerima kami dengan penuh senyum serta sudah memberi bimbingan ke anak anak dan anak anak sangat senang mendapat bimbingan serta arahan. Ada beberapa anak didik kami yang diam karena takut setelah mendapat arahan serta senyuman anak anak yang awaknya diam akhirnya ikut kegiyatan ini dengan semangat ” tutur Hartini ( Kepala TK Pertiwi ).

( Abi )

Baca Juga :  Mantan Timses PDIP Deklarasi Dukung Bang Asrul