Beranda Berita Photo Kelurahan Kademangan Menggelar, Turnamen Sepak Bola PERSEKABA 45, CUP Yang ke V

Kelurahan Kademangan Menggelar, Turnamen Sepak Bola PERSEKABA 45, CUP Yang ke V

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Kelurahan Kademangan, kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Menggelar turnamen Sepak bola Tingkat RW, PERSEKABA 45 CUP yang ke V. Minggu (13/01/2019).

Turnamen sepak bola PERSEKABA (persatuan sepak bola kademangan bawah), yang diikuti oleh kesebelasan yang ada diwilayah Rw. 03. meskipun hanya sebatas turnamen sepak bola tingkat RW 03. akan tetapi tidak menyurutkan warga setempat berbondong bondong untuk menyaksikan dan memberikan dukungan pada tim kesayangannya.

Pada pertandingan Grand Final ini yang berlangsung minggu sore dihadiri langsung oleh Pak Lurah Kademangan Anhar, Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, beserta jajarannya, Pembina IRKABA 45. Ahmad Kosasih, Babinsa kelurahan kademangan Hartoyo, Ketua RW. 03. H.Sukarman, ketua Rt 005. kasman, Staf Kelurahan Ahmad Baihaqi, tokoh masyrakat Ahmad Suta, serta tokoh pemuda kelurahan kademangan.

Pertandingan Grand Final piala PESEKABA yang mempertemukan kesebelasan All Star 45 dengan kesebelasan PERSEKABA 45. Pertandingan Final cukup menarik dan akhirnya kesebelasan PERSEKABA, berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor tipis 1 : 0.

Atas kemenangan tersebut PERSEKABA 45, mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar 2000.000. Turnamen sepak bola Piala PERSEKABA CUP yang ke V ini di sponsori oleh Karang Taruna Kota Tangerang Selatan.

Kami atas nama panita mengucapkan terimakasih kepada semuah pihak yang telah pendukung turnamen sepak bola ini, sehingga berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Reporter anto.

Baca Juga :  Pengamat: Partai Golkar Punya Perhitungan Matang Usung Airin Jadi Cagub Banten