Beranda Uncategorized Sajam Masih Tertancap Di Kepala, Sulitkan Korban Tawuran Masuk Ambulans

Sajam Masih Tertancap Di Kepala, Sulitkan Korban Tawuran Masuk Ambulans

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel – Senjata tajam masih menancap di pipi bagian kiri, Ahmad Fauzan (18) menjadi korban tawuran antar pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Ia pun dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan demi perawatan intensif yang membutuhkan peralatan medis khusus.

Sebelumnya, Ojan, panggilan akrabnya, dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Serpong, karena menderita luka parah di bagian pipi kiri tertancap senjata tajam seukuran sekira setengah meter yang membuatnya harus mendapatkan perawatan medis khusus.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan pihaknya akan mengutamakan keselamatan korban.

“Bagaimana menyelamatkan dan membuat aman dulu secara medis dari korban yang ada di RS Hermina. Kita kemungkinan akan merujuk dengan yang memiliki fasilitas kesehatan yang lebih baik,” ujarnya di Rumah Sakit Hermina, Serpong, Tangsel, Selasa (31/7/2018).

Berdasarkan informasi, sejak pukul 16.00 WIB, Ojan ditangani di ruang IGD, ambulans baru datang sekira pukul 22.00 WIB untuk merujuk Ojan ke Eka Hospital, Serpong.

Namun setelah berkoordinasi dengan pihak Eka Hospital, peralatan di sana pun belum cukup untuk menangani luka seperti itu.

Akhirnya diputuskan untuk merujuk Ojan ke RSCM.

Namun masalah lain muncul karena ruangan di mobil ambulans tak dapat mengakomodir lebar senjata tajam yang menancap di pipi Ojan.

Setelah aparat kepolisian, pihak keluarga dan pihak medis berdiskusi, akhirnya disepakati, posisi tidur Ojan dibalik, sehingga sajam yang menancap di pipi kiri tidak menyentuh dinding ambulans.

 

Sumber : TribunNews

Baca Juga :  Assertively engage 24/365 processes whereas turnkey