Beranda Berita Photo Mulai Dari Rp 275 Ribu, Begini Wujud Hotel Kapsul di Bandara Soetta

Mulai Dari Rp 275 Ribu, Begini Wujud Hotel Kapsul di Bandara Soetta

BERBAGI
Penampilan Kamar Kapsul Yang Ada Di Bandara Soekarno Hatta

 

Tangerang, Beritatangsel – Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul Bandara pertama di Indonesia segera beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta. PT Angkasa Pura II (Persero) bekerjasama dengan pihak swasta, menghadirkan fasilitas baru Hotel Kapsul di Bandara Internasional Soakarno-Hatta (Bandara Soetta) tepatnya di Terminal 3.

Senior Manager Branch Communication and Legal  Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan terdapat fasilitas modern didalam capsule ini, seperti  access card, TV cable,  tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port.

“Fasilitasnya lengkap, kurang lebih terdapat 50 channel TV cable disetiap capsule, Free wifi,  USBcharger port, sharing shower area dengan air panas/dingin, loker  yang ukurannya cukup menyimpan barang handcarry di cabin pesawat, amenities yang cukup lengkap yg terdiri dari 2 in 1 body shampoo, dental kit, handuk, slipper, dancomplimentary satu botol air mineral,” ujar Febri kepada wartawan, Rabu (1/8/2018) kemarin.

Febri menambahkan, terdapat dua tipe kamar capsule yang disediakan yaitu , tipe Alpa dan Beta.

“Tipe kamar kita ada dua, yakni tipe  Alpha dan Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV-nya. Untuk tipe Alpha TV berukuran 22 inch dan mendapat mini portable table. Sedangkan Untuk tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inch tanpa mini portable table,” ujar Febri .

Pihak pengelola menawarkan mulai Rp 250.000 per 6 jam, dan Rp 375.000 untuk sewa satu malam. Untuk saat ini hotel kapsul bandara itu baru bisa dipesan langsung di tempat, dan dibuka 10 Agustus 2018, mendatang.

Akan tetapi, capsule ini hanya bisa memuat satu orang karena telah diukur sedemikian rupa, kecuali dengan anak di bawah usia lima tahun.

Bagi penumpang yang khawatir kesiangan ketika akan penerbangan pagi dan masih  bingung cari tempat yang nyaman ketika transit saat menunggu penerbangan selanjutnya di Bandara Soekarno-Hatta, kini tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga :  Dindik Tangsel Sosialisasikan BOS SD

“Hotel kapsul modern yang bertemakan space-shipnan futuristik Ini menjadi salah satu pilihan yang terbaik,” tutup.