Beranda Berita Terkini 2 Maling yang Pencuri 34 Laptop MTs di Tangsel Ditembak Mati Polisi.

2 Maling yang Pencuri 34 Laptop MTs di Tangsel Ditembak Mati Polisi.

BERBAGI

Pondok Aren, BeritaTangsel.com – Polisi menembak mati 2 maling yang mencuri 34 laptop di MTs Unwaanunnajah, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Satu tersangka lainnya kabur.

“Salah satu pelaku mengeluarkan senjata api jenis pistol rakitan dan kemudian dilakukan upaya tindakan tegas terukur yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia di tempat. Sedangkan satu orang pelaku lain berhasil melarikan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho dalam keterangannya, Minggu (29/4/2018).

Tim Vipers Polres Tangsel mendapati ketiga pelaku yang sedang mondar-mandir di Jalan Pendidikan, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (28/4). Para pelaku melawan petugas setelah jatuh dari sepeda motor ketika hendak kabur.

“Akan tetapi pada saat Tim Vipers mendekat, kedua orang yang mengendarai sepeda motor tersebut melarikan diri dan dilakukan upaya pengejaran yang berakhir pada terjatuhnya motor yang dikendarai kedua pelaku,” tuturnya.

Jasad kedua pelaku lalu dibawa ke RSU Tangerang. Polisi juga menyita barang bukti berupa 3 unit laptop hasil curian.

Diberitakan sebelumnya, 34 laptop di MTs Unwaanunnajah, Pondok Aren, Tangerang Selatan, hilang dicuri pada siang bolong, Jumat (30/3) lalu. Semua laptop sudah diprogram untuk persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

 

Sumber :detiknews

Editor    :imam maskur

Baca Juga :  Relawan Prabowo-Sandi Kota Tangerang Nobar Debat Capres II