Beranda Berita Photo HMI Komisariat Persiapan Legoso Berharap Kader Dapat Menjaga Eksistensi Organisasi

HMI Komisariat Persiapan Legoso Berharap Kader Dapat Menjaga Eksistensi Organisasi

BERBAGI

Ciputat Timur, Beritatangsel.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat melantik sebanyak 20 kader di Gedung STIE Ganesha Ciputat Timur Kota Tangsel, Minggu (29/4/2018).

Pada kegiatan tersebut juga melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Komisariat Persiapan Legoso Cabang Ciputat untuk periode 2018-2019 dengan bertajuk tema “Mewujudkan Lima Kualitas Insan Cita”.

Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Legoso Umar Wala mengatakan, terima kasih kepada seluruh jajaran panitia kepengurusan HMI Komisariat Persiapan Legoso Cabang Ciputat periode 2018-2019 dan juga HMI Cabang Ciputat yang telah melantik dan mengesahkan HMI Komisariat Persiapan Legoso.

“HMI Komisariat Persiapan Legoso adalah HMI yang memberikan kita sebuah nilai dan kontribusi terhadap kader-kadernya, dimana ia mampu menyatukan keberagaman kader yang ada didalam dan sekitarnya, ” kata Umar.

Ia menjelaskan, HMI Komisariat Persiapan Legoso dirintis oleh beberapa kader HMI pada tahun 2012 yang sampai saat ini masih menjadi HMI Komisariat Persiapan yang menuju HMI Komisariat penuh.

“Dengan momentum kita sebagai kader HMI khususnya HMI komisariat Persiapan Legoso agar menjunjung tinggi lima kualitas insan cita sebagai kader umat dan kader bangsa, ” ujarnya.

“Semoga HMI Komisariat Persiapan Legoso Cabang Ciputat dapat menjaga eksistensi HMI seutuhnya,” tukasnya.(red)

Baca Juga :  Regu Putri Pramuka MTs Darussalam Ukir Prestasi Dalam LATAR VI