Beranda Berita Photo Relawan Prabowo-Sandi Kota Tangerang Nobar Debat Capres II

Relawan Prabowo-Sandi Kota Tangerang Nobar Debat Capres II

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Relawan dan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi, nonton bareng (Nobar), debat kedua Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, di Pendopo Turidi Jl. Baru RT 002/003, Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (17/2/19) malam.

Menurut Turidi, warga, relawan, kader Gerindra dan simpatisan, yang datang Nobar berasa berbagai wilayah di Kota Tangerang. Diantara yang hadir, koordinator relawan TPS Turidi, Relawan Militan Turidi, Pengurus dan Anggota Presidium Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Presiden (GNPP) Provinsi Banten, para pendukung dan simpatisan Caleg Gerindra Dapil III (Cipondoh-Pinang) dan Laskar Gerindra Kota Tangerang.

“Nobar ini, sesuai instruksi Ketua GNPP Sumi Dasco, untuk menyaksikan debat tingkat Kabupaten/Kota,” terang Sekretaris GNPP Banten, H. Turidi Susanto.

Diungkapkan Turidi Susanto, giroh pemenangan Probowo-Sandi telah tampak di masyarakat. Ini tercermin kerelaan masyarakat untuk terus menggaungkan pasangan Capres sampai ke tingkat kampung dan RT. Apa yang dilakukan tanpa dibayar bahkan rela membuat atribut dengan biaya sendiri.

“Melihat debat tadi, tampak jelas Pak Prabowo sangat visioner untuk kemajuan bangsa. Dalam pernyataan terakhirnya pak Prabowo berjanji jika dirinya dipilih oleh rakyat menjadi presiden, beliau akan menyerahkan lahan yang di Aceh dan Kalimantan kepada masyarakat. Karena itu adalah milik Negara dan statusnya hanya HGU, dari pada dikuasai asing lebih baik Prabowo yang lebih yang mengolah. Tetapi bila suatu-l waktu dipinta negara, beliau siap menyerahkannya,” ungkap Turidi.

Ditambahkan Turidi, saat nobar Ia sengaja mengundang koordinator tim pemenangan di tingkat kelurahan, dan ketua eelawan. Maksudnya agar para tim ini bisa menyampaikan kepada masyarakat mengenai visi misi Prabowo.

Setelah menyaksikan debat kedua, tambah Turidi, rakyat Indonesia makin teguh untuk memilih pasangan calon Presiden 02 Prabowo-Sandi. Di bawah kepemimpinan Paslon Prabowo-Sandi, tambah dia, Indonesia makin jaya. (Simon)

Baca Juga :  Buka Musrenbang RKPD Tangsel, Benyamin Davnie Jelaskan Empat Prioritas Pembangunan Tahun 2024