Beranda Berita Photo Pekan Depan, IKEI Berencana Adakan Pelantikan di Tangerang

Pekan Depan, IKEI Berencana Adakan Pelantikan di Tangerang

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – IKEI (Ikatan Engineer Indonesia) yakni sebuah wadah organisasi profesi mengadakan konsolidasi internal dengan kegiatan seminar dan pelantikan pengurus pusat IKEI di Hotel Grand Zurich, Serpong, Kota Tangsel. Rabu (25/4/2018).

Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat IKEI Agus Salim mengatakan, momen pelantikan IKEI akan dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dari beberapa asosiasi.

“Moment ini akan kami manfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi kami di kalangan profesi, dari (3) tiga assosiasi di atas kebetulan saling berkaitan erat, sekaligus akan kami gelar diskusi interaktif terkait kendala teman-teman yang pernah di alami, share gitulah mas,” Kata Agus.

Selain itu, Agus juga menambahkan bahwa acara tersebut tak lepas berkat kerjasama 40 sponsor yang selalu mendukungnya

“Kami berterimakasih kepada fendor ataupun sponsor yang telah mendukung acara ini, sebenarnya ini juga untuk membuat semangat, ataupun performa individu profesi agar satu sama lain membutuhkan, fendor ataupun tenaga kerjanya, dan kebetulan kami mengundang pembicara dari BLKI, agar ilmu kami bertambah,” tuturnya.

Ditempat yang sama, salah satu panitia mewakili dari Swiss German University, Vera selaku kepala bidang pendidikan dan pelatihan IKEI mengatakan bahwa, tema yang diangkat adalah membangun Engineer yang professional.

“Iya, selain untuk menjaga tali silaturahmi di kalangan profesi, tema yang akan kami angkat adalah bagaimana caranya membangun karakter engineer yang professional, dan moment ini sebagai tindak lanjut dari hasil musda PHRI di Golden Tulip beberapa waktu lalu,” tegas Vera

IKEI pusat sendiri berdomisili di WTC Serpong Kota Tangsel, rencananya pada kesempatan event yang akan diadakan di Hotel Allium Kota Tangerang, pada tanggal 28 April, akan menghadirkan 3 pembicara, seperti Alex Nayoan, dan Merry dari Managerial Indonesia dan lain lain.

Baca Juga :  Festival Ramadhan Wujudkan Generasi Cinta Al-Qur'an

Acara akan di mulai pada pukul 8:00 sampai dengan 17:30 tidak terbuka untuk umum, melainkan hanya para tamu undangan, fan juga rekan seprofesi siap menyambut perwakilan dari pengurus IKEI di wilayah yang sudah terbentuk 13 provinsi, rencananya akan tumpah ruah melebur membantu jalannya acara, dan siap menampung peserta sekitar 500 orang yang memadati Ballroom Allium Hotel, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut puluhan panitia pelaksana terlihat melakukan pemantapan suksesi pelaksanaan seminar yang dikhususkan kepada profesi terkait. Seperti halnya Persatuan Hotel dan Restaurant (PHRI), Indonesian Food & Beverage Executive Association (IFBEC) dan juga Assosiasi HRD Seluruh Indonesia. (Adt)