Beranda agama Pertama Kali Hadir di BSD, Safar Arroyyan Tour and Travel Buka Cabang...

Pertama Kali Hadir di BSD, Safar Arroyyan Tour and Travel Buka Cabang di Bekasi

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali berdiri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu, membuka cabang di Komplek Mega Office Park Blok OP 5, Harapan Indah, Medan Satria.

Kehadiran Safar Arroyyan di Kota Bekasi tentu bukan tanpa alasan. Demikian disampaikan Direktur Utama Saffar Arroyyan, Listifa.

“Jumlah jemaah di Kota Bekasi adalah penyumbang terbesar kedua setelah DKI Jakarta,” katanya.

Setiap periode keberangkatan, Kota Bekasi menyumbang 30 persen dari 2000 jumlah jemaah Safar Arroyyan. Jumlah ini hampir setara dengan DKI yang hanya 40 persen.

“Banyak warga Kota Bekasi yang datang ke BSD, Tangerang Selatan, saya kasihan, makanya saya buat kantor di Kota Bekasi, agar mereka lebih mudah,” kata Listifa

Listifa menjelaskan, Safar Arroyyan menjadi idola jemaah Indonesia untuk pergi ke tanah suci lantaran mempunyai program yang lain ketimbang biro umrah lainnya.

Programnya yaitu menjadi tagline Safar Arroyyan ‘Berangkat Dulu, Baru Bayar’. Dengan program ini, calon jemaah yang ingin pergi umrah dapat membayar Rp5 juta sebagai DP.

Sumber : tangerangnews

Editor : Adrian Pratama

Bagikan :