Beranda Berita Photo 28 Tim Ikuti Kompetisi Rap Untuk Memperebutkan Piala Walikota Tangsel

28 Tim Ikuti Kompetisi Rap Untuk Memperebutkan Piala Walikota Tangsel

BERBAGI
Berbagilah dengan :

Pamulang, Beritatangsel.com – Sebanyak 28 tim yang berasal dari Tangerang Selatan (Tangsel), Serang, Bekasi hingga Bandung unjuk kebolehan dalam ajang Rap Competition di Waroeng Positif, Pasar Kita, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (15/4).

Tampil dengan lincah, puluhan anak muda ini hadir dan berlomba untuk memperebutkan piala Walikota Tangsel bertema ‘Tangsel Positif dan Kreatif’ yang finalnya akan berlangsung 22 April mendatang.

“Kompetisi untuk memperebutkan piala Walikota Tangsel adalah kali pertama yang diadakan oleh Waroeng Positif, dengan tujuan membangun komunitas agar bisa berkreasi lebih banyak lagi,” ujar Aditya Setiawan selaku penanggung jawab acara.

Sedangkan untuk teknis penilaian, Adit memaparkan, dewan juri Dr. del dan Anjar Oxs menilai performance, konten lagu dan kreatifitas diatas panggung selama 10 hingga 15 menit. Tentunya dengan lagu yang tidak mengandung unsur SARA.

Nantinya, para pemenang akan memperebutkan Juara 1, 2 dan 3, dengan hadiah masing-masing juara 1 mendapatkan uang tunai senilai Rp 3 juta, juara 2 senilai Rp 2 juta, dan juara 3 mendapat hadiah sebesar Rp 1 juta.

Sementara peserta Rap Competition asal Pamulang, Muhammad Rizki Fadillah dengan tim bernama Rumble Hip Hop mengaku kompetisi ini adalah yang pertama kali diikuti. Pria lulusa SMA Sasmita Jaya ini membawakan lagu berjudul Wake Up yang di aransemen menjadi sebuah lagu Hip Hop dalam waktu satu malam.

“Lagu ini terinspirasi karena setiap pagi mama saya selalu membangunkan untuk mengejar mimpi dan sebagai penyemangat. Dengan adanya perlombaan yang diusung oleh Waroeng Positif ini, saya berharap, bisa mendapatkan prestasi dan kelak dapat membantu keluarga. Semoga waroeng positif terus mengadakan adara positif seperti ini,” ucap Rizki.

Sumber : palapanews

Editor : Adrian Pratama

Berbagilah dengan :