Beranda Berita Photo Sosialisasi Pilkada, KPU Kota Tangerang Gelar Lomba Foto dan Video

Sosialisasi Pilkada, KPU Kota Tangerang Gelar Lomba Foto dan Video

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar lomba foto dan video. Perlombaan ini menyasar netizen sebagai pesertanya.

Menurut Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, kegiatan ini untuk menyosialisasikan Pilkada Kota Tangerang yang dalam waktu dekat lagi akan digelar.

“Konsepnya peserta lomba membuat video dan foto kreatif bertemakan Pilkada Kota Tangerang,” ujar Sanusi di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin (12/3/2018).

Kemudian, para netizen mengirimkan bahan hasil lomba kepada panitia pelaksana KPU Kota Tangerang untuk menyaring konten. Peserta lomba mengunggah foto dan video yang lolos seleksi ke media sosial resmi KPU Kota Tangerang seperti YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram.

“Lalu netizen yang ikut lomba ini mempromosikan hasil karyanya masing-masing dengan memviralkan link foto serta video dari media sosial resmi KPU Kota Tangerang,” jelasnya.

Video dan foto yang dilombakan tak boleh ada unsur SARA, hoaks, politik uang. Acara akan dimulai sejak Maret hingga masa tenang.

“Pemenang diumumkan melalui kegiatan launching di Kota Tangerang. Total hadiahnya puluhan juta rupiah,” tutur Sanusi.

Sumber: Tribunnews

Editor: Deza

 

Baca Juga :  Membuka Pameran Dagang Harganas