Beranda Berita Terkini Membuka Pameran Dagang Harganas

Membuka Pameran Dagang Harganas

BERBAGI
Ibu Mifidah Yusuf Kala Disambut Meriah
istimewa

 

Ibu Mifidah Yusuf Kala Disambut Meriah
istimewa

Serpong, BT.C-Membuka Pameran Dagang untuk semua Usaha Kecil dan Menengah (UKM) pada Peringatan Harganas XXII Tahun 2015 di Lapangan Sunburst Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 30/7/2015, Hj. Mufidah Yusuf Kalla disambut secara meriah oleh seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Mufidah Yusuf Kalla, mengatakan, Pameran Dagang ini semoga menjadi motivasi bagi para pelaku UKM untuk berusaha lebih baik. Pada akhirnya diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat, sehingga tidak lagi bergantung pada industry besar dan pabrik, lanjutnya.

“Momentum ini harus menjadi pembelajaran bagi para pelaku UKM untuk menambahkan jiwa usaha. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim Pameran Dagang ini saya nyatakan dibuka,” tegasnya.

UKM adalah kunci perekonomian kita, dalam kesempatan ini mari sama-sama kita wujudkan ekonomi mandiri dan berbasis kerakyatan, sehingga kita mampu membuat sebuah indrustri-industri kecil di rumah dan tidak berketergantungan lagi oleh pabrik-pabrik yang ada,” ujar Mufidah saat melihat Stand-stand UKM.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Banten H. Rano Karno, mengatakan, peringatan Harganas XXII digelar di Kota Tangsel. Selain karena Tangsel mengalami kemajuan yang pesat juga sebagai informasi bahwa Kota Tangerang Selatan adalah bagian dari Propensi Banten bukan bagian dari DKI Jakarta seperti kebanyakan Orang masih salah dalam mengartilkan Kota Tangerang selatan, paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Penggerak PKK selaku Ketua Umum Hari Keluarga National, dr. Erni berharap, acara ini menjadi acara yang bisa menguntungkan pengusaha mikro dan para pengusaha kecil juga menengah.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat membantu kelompok-kelompok usaha mikro khususnya kelompok usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera dan usaha peningkatan pendapatan keluarga (PKK),” jelasnya. (Tim Redaksi)

Baca Juga :  Kecamatan Pamulang, Wujudkan Kota Yang Bersih Dan Aman