Beranda SEPUTAR TANGERANG White Lee Pilih Hidup di Pinggir Kali Angke Meskipun Beberapa Kali Ditawarin...

White Lee Pilih Hidup di Pinggir Kali Angke Meskipun Beberapa Kali Ditawarin Tempat Tinggal

BERBAGI

Kota Tanggerang, Beritatangsel.com  – White Lee, bule asal Inggris mengaku sudah beberapa kali ditawari tempat tinggal.Namun, tawaran tersebut ditolaknya dengan alasan tidak mau merepotkan warga sekitar Metland Puri.Heri seorang pedagang kaki lima di Metland mengaku sering berinteraksi dengan pria kelahiran Inggris itu dan bercanda dengannya.
Tak jarang ia menawari White Lee untuk tinggal di rumahnya yang tak jauh dari Metland.
Menggunakan alasan yang sama, White Lee menolaknya berkali-kali dengan alasan tidak mau merepotkan.”Saya sudah menawarkan tinggal di kamar kosong dibelakang mas lumayan sekalian jaga rumah karena kosong, nolak terus,” ujar Heri saat ditemui di Metland Puri, Tangerang, Minggu (4/3/2018).
Hal serupa pun dialami Dedy ketua RT 07/RW 08 yang sudah menawarkan tempat tinggal di rumahnya yang tidak jauh dari tempat tinggal White Lee.
“Saya sudah menawarkan tempat tapi dia memilih tinggal di pinggir kali,” ujar Dedy.
White Lee mengaku tidak mau merepotkan warga sekitar, dia hanya ingin diterima di kawasan Metland.
“Saya tidak akan membuat rusuh warga atau hal buruk lainnya, saya hanya ingin diterima dan tidak mau merepotkan,” celetuk White Lee saat ditemui di minimarket Metland.White Lee Mengaku lebih senang bersatu dengan alam dan hidup apa adanya bersama anjingnya.
White Lee sudah sekira lima bulan tingga di pinggir Kali Angke lantaran minggat dari rumah istrinya beberapa waktu lalu.
Karena adanya pertikaian dengan istrinya ia minggat dari rumah istrinya di Permata Griya.
Dia memilih bertahan di pinggir Kali Angke.

Editor: Kelvin (Sumber:TribunNews)

Baca Juga :  BNN Tangsel Lounching Program SIS-BRO P4GN