Beranda Kabupaten Tangerang Rusuhnya Tanding Futsal Antar Suku Nias di GOR Tangerang

Rusuhnya Tanding Futsal Antar Suku Nias di GOR Tangerang

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Turnamen futsal LFO (Liga Futsal Ononiha) yang diikuti 14 team Suku Nias sempat mengalami perkelahian saat pertandingan berlangsung di GOR Tangerang, Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (4/3/2018).

Kericuhan bermula pada saat Team Bintang Setia FC sedang bertanding melawan Orahua FC pada pukul 18.00 WIB.

Di tengah-tengah pertandingan itu, insiden perkelahian pun terjadi. Salah satu pemain dari Team Bintang Setia FC bernama Feber Ndruru dikeroyok oleh Team Orahua FC yang mengakibatkan dirinya luka ringan.Terkait hal tersebut, panitia penyelenggara turnamen futsal LFO berusaha menyelesaikan permasalan itu secara kekeluargaan. Mengingat seluruh Team yang mengikuti turnamen berasal dari suku yang sama, Nias.Namun keputusan itu tidak diindahkan oleh korban. Sebab, dirinya merasa telah dilukai atas perkelahian itu. Kemudian, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tangerang.

Sejumlah petugas kepolisian pun meninjau GOR Tangerang untuk mengklarifikasi kepada panitia yang kemudian pertandingan meski dihentikan dahulu.”Panitia di bawa Mapolsek untuk menyelesaikan permasalahan,” ujar Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, Senin (5/3/2018).

Setelah melakukan musyawarah yang lebih mendalam, akhirnya insiden tersebut selesai dengan baik. Dan hanya ada kesalahpahaman atas keributan antar pemain itu.

“Kasusnya sudah selesai. Sudah dilakukan penandatanganan surat pernyataan damai secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” papar Ewo.

Editor:Kelvin
(Sumber:Tangerang News)

Baca Juga :  Pengusaha Limbah Plastik Di Tangerang Tewas Gantung Diri, Hingga Bikin Surat Wasiat