Beranda TANGERANG SELATAN Pamulang Pindah Kantor, Kadisdikbud Tangsel Minta Jajaran Internal Tingkatkan kinerja

Pindah Kantor, Kadisdikbud Tangsel Minta Jajaran Internal Tingkatkan kinerja

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel mengadakan syukuran di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel yang berada di Pamulang.

Syukuran tersebut digelar atas perpindahan kantor Dindikbud Kota Tangsel yang sebelumnya berada di Jalan Buana Loka BSD, Serpong, belum lama ini.

Dalam syukuran tersebut mampak dihadiri Kepala Dinas Taryono beserta seluruh jajaran internal Dindikbud Tangsel serta masyarakat.

Taryono menuturkan, hari ini sebagai hari istimewa sebab, Dindikbud Tangsel telah menempati gedung baru di gedung 3 lantai 1 dan 2 di Puspem Kota Tangsel.

“Dengan adanya gedung baru, semangat baru, untuk kinerja baru yang lebih baik, tentu saja dinas pendidikan dan kebudayaan harus menunjukan karakter dan budaya, karena terkait dengan pembangunan karakter, tentunya dinas pendidikan dan kebudayaan menjadi ujung tombak, makanya saya berharap kepada semua pegawai dinas, senantiasa memberikan pelayanan pendidikan di Tangsel menjadi lebih baik, ” kata Taryono.

Taryono juga berharap kepada staf dinas pendidikan dan kebudayaan agar menjadi karakter yang positif, positif baik dalam hal disiplin. Disiplin mematuhi jam kerja, disiplin menjalankan tugas.

“Intinya, dengan kita menempati gedung baru, mudah mudahan dapat lebih tertib, lebih meningkat kinerjanya dari dinas pendidikan dan kebudayaan, yang memulai pelayanan kerja pada hari Senin tanggal 5 Maret 2018 esok, ” tukasnya.(dc)

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Tangsel Bertemu Lord Rangga, Ini yang Dibahas