Beranda Berita Terkini BNN Tangsel Lounching Program SIS-BRO P4GN

BNN Tangsel Lounching Program SIS-BRO P4GN

BERBAGI
Kepala-BNNK-Tangsel-AKBP-Heri-Istu
Kepala-BNNK-Tangsel-AKBP-Heri-Istu
Kepala-BNNK-Tangsel-AKBP-Heri-Istu
Kepala-BNNK-Tangsel-AKBP-Heri-Istu

Serpong, BTC – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan melounching Program SIS-BRO P4GN di Graha Widya Bhakti Puspitek Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat, 28/8/201.

Hadir pada kesempatan itu Kepala BNN Kota Tangerang Selatan (AKBP) Heri Istu Hariono, Kepala BNN Propinsi Banten, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Kota Tangerang Selatan, dan Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie yang sekaligus meresmikan program tersebut.

Pada kesempatan itu Kepala BNN Kota Tangerang Selatan menyatakan Program SIS-BRO P4GN: Sistem Informasi Berbasis SMS Broadcast dan Online, dengan layanan Call Center dan Website yang dapat digunakan & diakses masyarakat Kota Tangsel dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Fungsi lain layanan ini untuk menyampaikan informasi & edukasi khususnya penanganan pecandu, layanan rehabilitasi & program P4GN sebagai sumber pengetahuan bagi masyarakat Tangsel, media untuk melaporkan, pengaduan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba, dan untuk penjangkauan Pecandu, pungkasnya. (Jeffri, Tony, Eko)

Baca Juga :  Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan