Beranda Berita Photo Final Kapolres Cup 2017, Di Menangkan Serpong Legend

Final Kapolres Cup 2017, Di Menangkan Serpong Legend

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Pertandingan Final Sepakbola Kapolres Tangsel Cup 2017 selama 2 X 45 menit antara tim “PPC 01 melawan Serpong Legend” berakhir dengan skor 0 – 2 dimenangkan Serpong Legend, pada hari Minggu (15/10/2017), di Lapangan Persera Kampung Cicentang, Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelum prosesi pembagian piala, Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto, dalam sambutannya mengatakan, bahwa selama 2 bulan dengan 64 tim peserta dan pertama kalinya, kita Alhamdulillah bisa menyelesaikan kegiatan Kapolres Cup ini dengan aman tertib dan damai yang paling penting dan utama dari olahraga itu adalah sehat kemudian berprestasi dan aman.

Saya atas nama Kapolres Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua pihak yang mendukung kegiatan ini, Bapak Sekda, terima kasih banyak, ketua panitia yang luar biasa sudah menyelenggarakan kegiatan ini tanpa membebani dari Polres, para sponsor sekalian dan seluruh pihak yang terkait terutama Polsek Serpong yang sudah susah payah selama 2 bulan mengamankan kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini bisa berlangsung secara kontinyu atau berkelanjutan dan kita saling sehat, kita juga mendapatkan atlet-atlet muda pemain-pemain sepakbola muda yang nantinya bisa berprestasi di tingkat nasional.

Tujuh kecamatan sudah bertanding dan hari ini yang juara adalah dari Serpong Legend, bagi yang juara jangan bertepuk dada itu adalah kerja keras selama ini latihan kerjasama tim dan pelatih yang luar biasa. Yang juara, tahun depan akan diadakan lagi dipertahankan yang belum juara berlatih dengan sungguh-sungguh dan juga mengucapkan terima kasih dan rekan-rekan TNI yang sudah ikut hadir dan membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga semua aman.

“Kemarin saya minta maaf tidak bisa hadir acara kegiatan sepak bola antara Polres dengan Kodim untuk mendekatkan antara Polres dengan polisi dan TNI Sekali lagi saya ucapkan terima kasih terutama kepada seluruh suporter yang dapat menahan diri karena ini olahraga ya rawan sekali untuk berkelahi saling kemudian saling menghina dan berakhir dengan perkelahian tapi Alhamdulillah sampai dengan sore hari ini semua aman semua bisa menerima hasilnya”. Ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto

Baca Juga :  Wali Kota Tangsel Jadi Penerima Pertama Suntik Vaksin Booster

Sementara dilokasi yang sama, dari keterangan wawancara khusus dengan Ketua PSSI Kota Tangsel, sekaligus juga Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, H. Muhammad, mengatakan bahwa, saya apresiasi kepada panitia dalam Kapolres Cup 1 ini. Dimana turnamen-turnamen di Tangsel selama ini berjalan dengan aman. Yang pasti ada ribut tahun lalu ya makanya sekarang ini terimakasih Pak Kapolres berkenan menjadi penyelenggara sukses aman.

“Di Tangsel kedepan ini menjadi ‘clear’ semua sepakbola dari yang mulai amatir sampai tarkam aman semua. Ini sebagai hiburan dan juga memberikan kesempatan bermain kepada pemain bola kita  berkompetisi. Sambil tertawa dan sambil beranjak pulang, Sekda Tangsel ini menuturkan bahwa ini pembagian rejeki  pemerataan, tarkam ini, hiburan kepada masyarakat, karena pemain sudah tua semua”.

Demikian pula wawancara dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam),  yang mewakili Camat Serpong, berharap bahwa mudah-mudahan  acara ini kedepannya bisa terus dilanjutkan agar bisa memancing pemuda-pemuda kita untuk giat dan gemar berolahraga atas kerjasama antara Polres, Kecamatan, dan Kelurahan Rawabuntu.

“Total hadiah sebesar 50 juta rupiah, masing-masing untuk juara 1 mendapat 20 juta rupiah, Juara 2 mendapat 15 juta, dan Juara 3 Bersama masing 7,5 juta rupiah”. Ungkapnya  (ulala)