Beranda Berita Photo Binamas Batuceper Hadiri Nobar Film G 30 S/PKI Di Kelurahan Batuceper 

Binamas Batuceper Hadiri Nobar Film G 30 S/PKI Di Kelurahan Batuceper 

BERBAGI

Kota Tangerang,Beritatangsel.com –Dalam kedekatan sosok Bhayangkara Bangsa,Aiptu Handoko Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Ceper,hadiri kegiatan Nobar yang di gelar di salah satu RW Kelurahan Batu Ceper,Kecamatan Batu Ceper,Tangerang Kota,Provinsi Banten. Sabtu (30/09) malam.

Kegiatan Nobar film G 30 S/PKI di mulai sekitar pukul 20.00 WIB,ini tepatnya berlokasi di Depan pabrik paku Rt.02/02, Kelurahan Batuceper, Kec. Batuceper, Kota Tangerang.

Kegiatan terlihat di hadiri Lurah Batu ceper beserta Stap,Ketua RT, RW, Tokoh Agama , Tokoh Penuda, Tokoh masyarakat,Karang Taruna dan ribuan Warga Kelrahan Batuceper,yang terdiri dari berbagai kalangan

Binamas Aiptu Handoko mengatakan,dengan adanya Nobar G 30 S/PKI,mengingatkan kembali ke anak anak Bangsa, bahwa sejarah kelam pernah menimpa Bangsa Indonesia

“Sangat bagus pemutaran Film G 30 S/PKI ini dan mengingatkan kembali sejarah kelam Bangsa Indonesia ke generasi penerus”.ujarnya.

Lanjutnya di singgung masalah Kamtibmas,Aiptu Hamdoko menambahkan ” Kamtibmas di Kelurahan Batu Ceper aman dan kondusip” pungkasnya.

Di tempat yang sama Ahmad (27th) salah satu warga sekitar yang hadir dalam Nobar, di temui awak media menyampaikan

“Saya sangat setuju dengan pemutaran film G 30 S/PKI ini,memupuk dan membangkitkan jiwa Nasionalisme kami dan PKI jangan sampai hadir lagi di Bumi pertiwi ini” katanya berapi api.

Hal senada di sampaikan Anton (16th) salah satu siswa SMU di Tangerang Kota

“Dengan adanya Nobar Ini,saya jadi tau sejarah kelam bangsa Indonesia pak dan jangan sampai hadir lagi PKI maupun pemahamanya di Negara tercinta ini” polosnya.

Acara Nobar G 30 S/PKI berlansung penuh nuansa hening dan Fokus dari ribuan warga yang menonton hingga selesai.(Red)

Baca Juga :  Cari THR, Petugas Retribusi Parkir Naikan Harga Tiket