Beranda Berita Photo Kapolsek Karawaci Sambangi Dan Pesantren Gelar Makan Bersama Tradisi Ngaliwet

Kapolsek Karawaci Sambangi Dan Pesantren Gelar Makan Bersama Tradisi Ngaliwet

BERBAGI

Tangerang Kota, Beritatangsel.com –Kedekatan Polri dengan masyarakat terlihat kental di suatu acara yang di gelar jajaran Polsek Karawaci,Polrestro Tangerang Kota,Provinsi Banten,yang mengunjungi salah satu pesantren di wilayah hukumnya. Pada hari Kamis, (28/09), siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil di himpun, Kapolsek Karawaci KOMPOL ABDUL SALIM, SH di ikuti seluruh Kanit, Panit dan seluruh anggota Personil Polsek Karawaci  mengunjungi Pondok Pesantren.

Silaturahmi ke Pondok Pesantren Ar Ruhama,okeh Kapolsek dan jajaranya ini bertempat di Jl Merdeka, Gg Beringin, Kp Pabuaran Sibang, Kel Pabuaran, Kec Karawaci Kota Tangerang, dan di sambut hangatoleh Pengurus Ponpes dan Para santri santrinya.

Terlihat  awal dalam kunjunganya seluruh personil Polsek Karawaci melaksanakan sholat Zhuhur berjamaah dengan para santri, yang bertindak selaku Imam Kh Baihaqi (pengasuh Ponpes Ar Ruhama).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sumbangan berupa sembako, sapu dan 10 buah Al Qur’an di serahkan secara simbolis kepada pimpinan Ponpes Ar Ruhama, dan di lanjutkan dengan Ngliwet (makan bersama salah satu budaya warga sekitar dengan para santri).

Kujungan Kapolsek beserta jajaranya mendapatkan antusias yag ringgi dari para pengurus Ponpes maupun Satri.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan kunjunganya pak Kapolsek dan anak buahnya ke Ponpes kami,pak Kapolsek selain ramah ternyata perhatian sama Ponpes yaa bang,semoga ke depannya bisa di tingkatkan”harap dan polos pria sambil tersipu malu malu menyebutkan namanya ke awak media.

Kegiatan pun berjalan dengan nuansa kekeluargaan dan larut dalam nuansa Sukacita makan bersama.(Red)

Baca Juga :  Wali Kota Tangerang Sampaikan 5 Isu Strategis Pembangunan Tahun 2023