Beranda Berita Photo Hotel Ibis Gading Serpong, Bekerjasama Dengan 50 Biro Perjalanan Haji Dan Umroh

Hotel Ibis Gading Serpong, Bekerjasama Dengan 50 Biro Perjalanan Haji Dan Umroh

BERBAGI

Kab Tangerang, Beritatatangsel.com – Terletak di jantung zona komersial Summarecon Serpong, dan berjarak tempuh 25 menit perjalanan dengan mobil dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, membuat ibis Gading Serpong mencoba pasar baru dibidang penyedia akomodasi untuk kebutuhan travel haji dan umroh. Jumat, (29/09/2017)

Oleh karena itu, untuk mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama, hotel mengadakan gathering untuk travel agent yang menangani haji dan umroh. Kegiatan gathering berlangsung sukses, dihadiri oleh lebih dari 50 biro perjalanan haji dan umroh.

Sebelum acara dimulai, tamu undangan diberikan kesempatan untuk mengikuti hotel tour untuk dapat melihat  langsung kenyamanan dari fasilitas yang disediakan oleh ibis Gading Serpong. Salah satu fasilitas yang banyak menarik perhatian tamu undangan yaitu ruang pertemuan dan ballroom yang mampu menampung hingga 500 orang. Ruangan tersebut dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan acara, salah satunya yaitu manasik umroh.

Riganda Togatorop General Manager ibis Gading Serpong mengatakan, “kelebihan yang dimiliki oleh ruang pertemuan dan ballroom yaitu ceiling yang tinggi dan tidak adanya penyekat atau pilar yang menghalangi pandangan peserta ke arah panggung”. Ujarnya

Untuk memenuhi kebutuhan tamu akan penyelenggaraan acara, tersedia 7 (tujuh) ruang-ruang pertemuan fleksibel dengan penawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran acara.

“Setiap ruangan dilengkapi dengan sistem audio-visual modern yang dilayani oleh staff hotel yang handal”. Ungkapnya (ipin_pic)

Baca Juga :  Hipma Menggelar Acara Rutin, Pawai Obor menyambut Bulan Suci Ramadhan